HEBAT… TERNYATA AIR LUDAH ATAU AIR LIUR AMPUH DAN MAMPU.. MENGHILANGKAN JERAWAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » HEBAT… TERNYATA AIR LUDAH ATAU AIR LIUR AMPUH DAN MAMPU.. MENGHILANGKAN JERAWAT

HEBAT… TERNYATA AIR LUDAH ATAU AIR LIUR AMPUH DAN MAMPU.. MENGHILANGKAN JERAWAT

Written By ADMIN on Thursday, February 19, 2015 | 12:02 AM

kecantikan
KECANTIKAN,korantangsel.com- Jerawat merupakan penyakit kecil namun dapat membuat malu bagi yang terkena jerawat. Sebab, jerawat biasanya hanya timbul pada bagian muka kita. Cara cepat menghilangkan jerawat jangan selalu menggunakan bahan kimia yang diproduksi pabrik. Sebab belum tentu obat jerawat tersebut baik bagi anda, dan belum tentu juga bahan-bahan kimia penghilang jerawat tidak memiliki efek samping buat anda.

Sebenarnya banyak bahan-bahan alami yang lebih cepat menghilangkan jerawat di wajah. Tips kali ini akan memberitahukan cara cepat menghilangkan jerawat di wajah anda, silahkan baca dengan baik tips yang mungkin sedikit aneh berikut ini:

Air liur anda terbukti paling ampuh menghilangkan jerawat anda, sebab air liur anda dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Memang agak jijik sich, tapi masa jijik dengan air liur sendiri. Caranya oleskan air liur anda pada bagian yang terdapat jerawatnya, lakukan 3x sehari, dalam waktu 3 hari jerawat anda akan menyusut, sebab bakteri penyebab jerawatnya mati oleh air liur.

Beberapa kelebihan pengobatan jerawat dengan menggunakan air liur adalah sebagai berikut :
1.    Bebas dari efek samping, menggunakan obat alami penyembuh jerawat sangat bagus disebabkan tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merusakan kulit dikemudian harinya, menggunakan produk-produk pengobatan yang banyak dipasarkan terkadang memang cukup ampuh menghilangkan jerawat, tetapi terkadang mereka menggunakan bahan-bahan kimia tertentu yang berbahaya.
2.    Mudah dilakukan, menggunakan air ludah sebagai penyembuh jerawat dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, sebab tidak ada bekas-bekas yang akan ditimbulkan seprti hanya ketika menggunakan masker penghilang jerawat.
3.    Ampuh membunuh jerawat tanpa bekas, terkadang beberapa obat-obatan penghilang jerawat memberikan efek samping berupa pengelupasan pada kulit wajah, terkadang wajah menjadi memerah karena pengaruh obat-obatan kimia.


Kenapa bisa begitu??....
Didalam air liur atau air ludah terkandung zat yang dapat membantu proses penyembuhan luka pada manusia yang disebut dengan Histatin.

Histatin adalah protein yang dihasilkan oleh air liur yang dipercaya dapat membunuh bakteri-bakteri jahat pada luka. Fakta ini juga menjawab mengapa luka pada mulut, seperti luka setelah pencabutan gigi dapat sembuh lebih cepat dibandingkan dengan luka pada kulit atau tulang. Demikian juga dengan jerawat.

Namun, Air ludah yang paling baik  sebenarnya, pada saat kita pas bangun tidur dan belum makan dan minum apapun.. tapi gosok gigi dulu sebelum tiidur biar nggak bau.


Share this article :

6 comments:

  1. Thank you for the information, and healthy greetings.
    Obat Stroke

    ReplyDelete
  2. Thank you for the information, and healthy greetings.
    Obat Kelenjar Tiroid

    ReplyDelete
  3. Thank you for the information, and healthy greetings.
    Obat Luka Diabetes

    ReplyDelete
  4. Thank you for the information, and healthy greetings.
    Obat Luka Diabetes

    ReplyDelete
  5. Thank you for the information, and healthy greetings.
    Obat Asma

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA