DUA PELAJAR BABAK BELUR NEKAT MALING BURUNG UNTUK BELI HP BARU - RANSEL
Headlines News :
Home » » DUA PELAJAR BABAK BELUR NEKAT MALING BURUNG UNTUK BELI HP BARU

DUA PELAJAR BABAK BELUR NEKAT MALING BURUNG UNTUK BELI HP BARU

Written By ADMIN on Monday, February 2, 2015 | 2:15 AM

murai batu
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- MB (14) dan BG (15) dua pelajar sekolah menengah atas, warga jalan masjid Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten, kini terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian dari Mapolsek Pamulang.

Kedua remaja yang masih berumur  belasan tahun tersebut ditangkap oleh warga  setelah aksi nekatnya mencuri burung murai batu milik warga pamulang yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, selain itu juga kedua pelajar babak belur di bagian wajah akibat di pukul oleh warga sekitar lantaran kesal terhadap aksinya yang sering kerap meresahkan warga.

aksi nekat MB dan BG ini dipicu hanya karena keinginannya mempunyai telepon genggam bersistem android. Tak hanya itu, obsesinya untuk memodifikasi sepeda motor miliknya membuat kedua pelajar nekat melakukan pencurian.

Menurut pengakuan dari MB mengatakan bahwa dirinya nekat mencuri burung mengaku melakukan pencurian baru kali pertama dia lakukan, rencananya burung hasil curiannya akan dijual dan untuk membeli handphone baru.

Sementara itu Dede salah satu warga mengatakan bahwa dirinya mengetahui ada motor yang melaju kencang ke pondok benda dan dirinya melihat ada dua remaja yang mencuri burung milik warga, sehingga membuat warga kesal terhadap pelaku langsung memukuli kedua pelaku, karena warga sekitar sering kehilangan burung milik warga.

Kini MB dan BG terpaksa harus putus dari aktivitas sekolahnya seperti biasa, karena harus mendekam disel tahanan mapolsek pamulang.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA