ANAK KECIL BERMAIN API, 1 RUMAH DILALAP SIJAGO MERAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » ANAK KECIL BERMAIN API, 1 RUMAH DILALAP SIJAGO MERAH

ANAK KECIL BERMAIN API, 1 RUMAH DILALAP SIJAGO MERAH

Written By ADMIN on Monday, February 2, 2015 | 2:21 AM

kebakaran
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sebuah rumah seluas 700 meter di Kampung Kenanga Kavling Blok A Jalan Bulakinung No.39 Rt.03/01 Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dilalap si jago merah.

Menurut Mukmin ketua Rt.03 setempat, awalnya warga sekitar melihat kepulan asap dan api dari atas rumah keluarga Panjaitan, mereka sontak berteriak kebakaran, dengan sigap warga membantu mengeluarkan barang barang yang bisa diselamaatkan dari dalam rumah. " Ya, setelah kami melihat ada asap dan api,sontak warga membantu mengeluarkan perabotan dan sebagian menelpon pemadam kebakaran sebagian lagi mendatangi Polsek Cipondoh," ujar Mukmin.

"Jelasnya sih saya tidak tahu,tapi ketika kejadian anak anak kecil usia kurang lebih 6 tahun , mengatakan mereka bermain api dilantai dua. Saya tidak tahu itu anak dari yang mana,karena rumah tersebut diisi oleh tiga keluarga," tambahnya.

Kini korban hanya bisa terduduk lemas dan tidak bisa berkataa kata, " ya tanya saja kepada pihak berwajib mba, kita tidak tahu asal api ini, maaf ya," katanya lemas.

Sedangkan Chaerul salah satu petugas pemadam kebakaran mengatakan, api berhasil dipadamkan dengan cepat karena lokasi mudah dituju. Dengan bantuan lima mobil pemadam kebakaran dari Kota Tangerang,beruntung api tidak menyambar kebawah.

" Beruntung api tidak menyambar kebawah,karena kita dengan cepat bisa sampai kelokasi,sementara terkait asal kebakaran tersebut pihaknya belum bisa memastikan,hanya tadi dari pengakuan salah satu keluarganya. Anak anak kecil bermain api yang mengakibatkan kebakaran,ya untuk anak kecilnya sendiri ketika akan ditanya sampai sekarang tidak tahu kemana perginya," Pungkas Chaerul.


Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA