MENTRI PERDAGANGAN SIDAK KE PASAR - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENTRI PERDAGANGAN SIDAK KE PASAR

MENTRI PERDAGANGAN SIDAK KE PASAR

Written By ADMIN on Tuesday, February 3, 2015 | 3:27 PM

rahmat gobel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Menteri Perdagangan RI, Rahmat Gobel dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, menggelar inspeksi mendadak (sidak) harga kebutuhan pokok di Pasar Modern yang berada di Kawasan Serpong Kota Tangerang Selatan Banten.

Kebutuhan sembako daging dan sayur mayuran yang kian meningkat namun harga bahan bakar minyak (BBM) sudah di turunkan membuat sejumlah harga kebutuhan pokok itu melonjak tinggi kenaikan harga berkisar diatas sepuluh persen dari harga sebelumnya.

Menurut Menteri Perdagangan RI Rachmat Gobel mengatakan, kunjungan ini dilakukan hanya untuk meninjau harga sembilan bahan pokok dipasaran sekaligus pengecekan barang produk impor yang banyak ditemui dipasaran.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sangat berharap kepada Menteri Perdagangan bisa meninjau langsung kepada para pedagang agar harga bisa tidak ada permainan para pedagang yang semena-mena menaikan harga sembako yang berdampak kepada masyarakat.

Warga sangat berharap kepada pemerintah agar dapat memperhatikan kebutuhan pokok baik dari ketersediaanya hingga harga yang dapat dijangkau masyarakat.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA