SUPIR MABUK SERUDUK WARUNG MAKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » SUPIR MABUK SERUDUK WARUNG MAKAN

SUPIR MABUK SERUDUK WARUNG MAKAN

Written By ADMIN on Monday, February 2, 2015 | 2:19 AM

kecelakaan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Supir mabuk angkot 03A Jurusan Pasar Anyar-Serpong menghantam warung tegal (warteg) dijalan Raya Serpong Kota Tangerang Selatan Banten.

diduga sopir angkot dalam keadaan mabuk dan ugal ugalan saat mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi lantaran tak mampu mengendalikan kendaraannya langsung menabrak warung makan tegal, serta pengunjung yang sedang makan, begitu juga di alami seorang pengendara motor di tabrak sehingga motor terseret dibawah mobil angkot. Dalam kejadian tersebut mengakibatkan korban 1 keluarga mengalami luka serius, salah satunya seorang anak kecil berusia 5 tahun yang mengalami patah kaki, dan kini korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Assobirin Pondok Jagung Tangsel. 

Sementara itu, sopir angkot 03 jurusan Tangerang-Serpong langsung di amankan oleh warga, beruntung tidak menjadi sasaran amukan warga yang ramai melihat kecelakaan tersebut.

“Si supir angkot itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah cisauk menuju serpong, tak lama kemudian angkot pun langsung menabrak sebuah warung makan, ada korban dan untungnya supir langsung di amankan warga sekitar agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan”, kata salah satu saksi bernama Andi.

Saat ini supir ugal-ugalan sudah diamankan oleh pihak Kepolisian Polsek Serpong untuk dimintai keterangan dan dapat pertanggungjawaban atas kecelakaan.


Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA