INUL VIZTA DISEGEL, HMI BERI APRESIASI KINERJA SATPOL PP - RANSEL
Headlines News :
Home » » INUL VIZTA DISEGEL, HMI BERI APRESIASI KINERJA SATPOL PP

INUL VIZTA DISEGEL, HMI BERI APRESIASI KINERJA SATPOL PP

Written By ADMIN on Thursday, January 22, 2015 | 1:46 AM

inul vizta
TANGERANG RAYA, korantangsel.com - Paska penutupan tempat karaoke Inul Vizta yang berada di kawasan Tangcity Mall beberapa waktu lalu, belasan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang Raya, mendatangi kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang untuk memberikan apresiasi atas kinerjanya selama ini,kemarin.


Faridal Arkam Maschus, Ketua HMI Tangerang Raya dalam orasinya mengatakan, mahasiswa mendukung atas tindakan Satpol PP yang telah eksekusi penegakan Peraturan Daerah (Perda). Seharusnya, ia menambahkan, pihak manajemen Inul Vista menyadari bahwa Kota Tangerang memiliki ketentuan tentang pelarangan menjual miras dan pelacuran. Namun, nampaknya pihak inul telah mengabaikan Perda tersebut.

"Pihak inul seharusnya meminta maaf kepada masyarakat Kota Tangerang, karena sudah mencederai aturan di kota Akhlakul Karimah ini. Tetapi kenyataannya, Inul Vista malah menantang," tegasnya.

Sementara itu, koordinator aksi Khotibyani menuturkan, seluruh mahasiswa dan masyarakat Kota Tangerang mempunyai peran serta tanggung jawab menjaga nilai-nilai Akhlakul Karimah. Dan dia Bahkan, sebagai mahasiswa akan terus mengawal penegakkan perda ini sampai Kota Tangerang terbebas dari miras dan pelacuran.

"Kalau bisa semua dicek baik miras sampai izinnya kepada seluruh tempat hiburan di Kota Tangerang. Jadi bukan hanya Inul Vista saja yang di Tangcity, tapi juga cabang-cabang yang ada Tangerang Raya seperti Ciledug dan Gading Serpong. Kemudian juga Karaoke Venus, Model, FM3, FM7, Great Western dan banyak lainnya," tegasnya.

(korantangsel.com, gung & foto:tronline.com)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA