GAYA DENDY (KA DTKBP TANGSEL) BAK RAJA KECIL, KETEMU HARUS BUAT SURAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » GAYA DENDY (KA DTKBP TANGSEL) BAK RAJA KECIL, KETEMU HARUS BUAT SURAT

GAYA DENDY (KA DTKBP TANGSEL) BAK RAJA KECIL, KETEMU HARUS BUAT SURAT

Written By ADMIN on Monday, January 19, 2015 | 1:30 AM

raja
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Gaya Kepala Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman (DTKBP) Kota Tangsel Dendy Pryandana bak “raja kecil”. Soalnya untuk berjumpa dengannya termasuk sulit bahkan bisa dibilang ribet. Harus melewati beberapa tahapan agar dapat ketemu orang nomor satu di DTKBP, seperti jauh-jauh hari membuat surat perjanjian untuk jadwal pertemuan.

Surat perjanjian juga bukan garansi bisa bertemu karena semuanya tergantung Pak Dendy, bisa ketemu atau tidak. “Kalau sudah dibuat surat ternyata Pak Dendy tak berkenan sama saja, gak bakal bisa ketemu. Disini ketentuannya seperti itu. Tidak sembarangan bisa ketemu Pak Dendy, apalagi kalau datang tanpa ada surat, gak bakalan dilayani,” kata Munawar,security DTKBP.

Ini merupakan pengalaman salah satu wartawan tangsel yang alhasil harus gigit jari saat ingin bertemu Dendy. Bahkan, berjam-jam wartawan tersebut menunggu hanya untuk menunggu konfirmasi Dendy. Sejumlah nomor kontaknya juga tidak pernah aktif.

Seorang pegawai DTKBP juga mengatakan untuk konfirmasi berita harus melalui humas, tidak bisa langsung lewat Kepala DTKBP. Alasannya, saat ini Dendy sedang sibuk-sibuknya menyusun kegiatan yang akan segera berjalan. Jadi untuk ketemu agak sulit. “Bapak lagi sibuk, gak bisa ditemui. Kalaupun lagi santai gak sembarang bisa ditemui, harus ada surat perjanjian untuk ketemu,” katanya yang namanya minta dirahasiakan.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA