BREAKING NEWS

Monday, January 19, 2015

GAS 3KG LANGKA DI TANGSEL

gas LPJ
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Di salah satu agen gas di Kota Tangerang Selatan Banten, pemilik agen hanya bisa merapihkan tabung gas yang kosong, ironisnya kenaikan harga tabung gas LPG 12 kg membuat resah sejumlah agen gas dan para pengecer di Kota Tangerang Selatan Banten. Paska ditetapkannya kenaikan harga tabung gas LPG 12 kg oleh pemerintah pusat, kini pasokan gas yang di terima pun berkurang bahkan juga bedampak kelangkaan tabung gas 3 kg, selain itu omset penjualan pun menurun serta kerap mendapat konplen dari para pelanggannya.

Menurut  Muniroh salah satu pemilik agen gas, dirinya sangat mengeluh atas kenaikan harga tabung gas LPG 12 kg, selain pasokan sulit di daptakan dan pengiriman dari pihak pertamina sering lambat, omset penjualan pun menurun dan kerap mendapat komplen dari pelanggannya. “berat banget bang, skrang mah... udah tambah mahal, ngirimnya juga terlambat, ga enak sama pelanggan,” katanya.

Dengan kenaikan tabung gas LPG 12kg, masyarakat sangat berharap kepada pemrintah pusat supaya pasokan gas di agen agen mudah di dapat dan juga supaya ada pengawasan terhadap tabung gas 3 kg, karena paska di tetapkan kenaikan tabung gas ukuran 12 kg, membuat gas 3 kg mengalami kelangkaan di pasaran.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes