CEGAH OPLOSAN, POLSEK SERPONG SITA RIBUAN MIRAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » CEGAH OPLOSAN, POLSEK SERPONG SITA RIBUAN MIRAS

CEGAH OPLOSAN, POLSEK SERPONG SITA RIBUAN MIRAS

Written By ADMIN on Friday, January 16, 2015 | 8:06 PM

miras oplosan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong berhasil menyita ribuan botol minuman keras. Penyitaan miras itu merupakan hasil razia yang dilakukan selama dua hari menjelang tutup tahun. Miras yang disita dari berbagai merk, seperti Vodka, Anggur Merah, Kollesom, Mansion, ataupun Intisari.

Kapolsek Serpong Kompol Arman mengatakan razia miras itu dilakukan upaya meminimalisasi korban jiwa akibat menenggak miras. Apalagi diberbagai daerah banyak korban setelah meminum miras hasil oplosan. “Sebelum kejadian dan memakan korban, kita antisipasi dengan razia miras,” katanya, kemarin.

Arman mengungkapkan, total miras yang diamankan mencapai 2.000 botol dari 150 dus ukuran 12 botol yang berasil disita. Miras tersebut berasal dari beberapa tempat, diantaranya ada di gudang di Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara. Tempat tersebut memang sudah menjadi incaran kepolisian karena menjadi salah satu pusat peredaran miras di Serpong. Selain itu beberapa lokasi eceran di kawasan BSD, juga ikut diamankan.. “Kalau tidak kita sikat di atasnya, miras bakal beradar terus. Makanya, kita sita di lokasi yang diduga menjadi pemasok miras di Serpong. Total ada ribuan botol miras dari satu tempat,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, miras tersebut sudah siap diedarkan ke beberapa pengecer. Bila sampai ke pengecer, pencegahan sulit dilakukan karena bisa jadi telah dikonsumsi peminum. Mengenai sanksinya, hingga kini hanya masih tengah dalam penelitian. Sebab perlu dilakukan kajian mendalam. Namun, Arman juga menduga kemungkinan miras yang diamankan berupa miras palsu. Ini tercium dari bau yang berbeda. "Dari baunya berbeda dengan miras yang asli, kita mencegah agar tidak timbul korban jiwa dari beredarnya miras tersebut," katanya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA