WARGA KELUHKAN TPS ILEGAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » WARGA KELUHKAN TPS ILEGAL

WARGA KELUHKAN TPS ILEGAL

Written By ADMIN on Friday, December 5, 2014 | 11:17 AM

TPS
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kotor dan berbau busuk bahkan saat hujan tiba, sampah pun berserakan hingga ke tengah jalan akibat adanya TPS (Tempat Pembuangan Sampah) ilegal itu, meskipun sudah adanya papan larangan secara tertulis dari PemerintahKota Tangerang Selatan untuk tidak membuang sampah sembarangan tidak mempengaruhi warga untuk tetap membuang sampah di lokasiTPS illegal.

Padahal lokasi TPS ilegal merupakan daerah resapan air guna meminimalisir banjir saat musim penghujan tiba hal ini yang sangat ditakuti warga sekitar.

Menurut warga mengatakan di lokasi TPS ilegal mengeluhkan setiap harinya TPS ilegal selalu mengeluarkan aroma busuk dari sampah bahkan tidak jarang saat hujan tiba, sampah itu berserakan hingga ke tengah jalan dan saat hujan turun bau sampah semakin menyengat di penciuman.

Meskipun dilokasi tps tersebut sudah ada larangan, namun tetap saja warga membuang sampah disini dan warga berharap kepada warga lainnya untuk tidak lagi membuang sampah di lokasi tempat tinggalnya, warga juga berharap kepada pemerintah setempat untuk memberikan sanksi kepada warga yang membuang sampah di lokasi TPS ilegal itu.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA