UNJUK RASA TANAM POHON PISANG KELUHKAN JALAN RUSAK - RANSEL
Headlines News :
Home » » UNJUK RASA TANAM POHON PISANG KELUHKAN JALAN RUSAK

UNJUK RASA TANAM POHON PISANG KELUHKAN JALAN RUSAK

Written By ADMIN on Friday, December 5, 2014 | 11:19 AM

DEMO
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Mahasiswa  yang sudah kesal dengan janji-janji manis Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang akan memperbaiki jalan raya puspitek, berunjuk rasa dengan melakukan orasi dan memanami pohon pisang serta meletakan batu di Jalan Raya Puspitek Serpong Tangsel.

Tidak hanya itu mahasiswa  juga mencoba memblokir jalan di jalan raya beruntung petugas kepolsian langsung mengkawal aksi damai tersebut. Aksi tersebut dipicu lantaran pihak Pemerintah Kota Tangerang Selatan, hingga kini belum juga merealisasikan perbaikan jalan yang sudah diajukan.

Selain itu, jalan yang sudah 10 tahun kondisnya rusak parah tersebut, dinilai membahayakan keselamatan warga karena kerap terjadi kecelakaan. Kini sudah masuk sebanyak enam korban meninggal di tempat akibat jalan rusak di puspitek ini.

Menurut  Yudistia, Koordinator aksi mengatakan bahwa jalanan tersebut rusak parah sehingga sering terjadi kecelakaan dan sudah memakan enam nyawa akibat jalan rusak tersenut,” disini udah ada enem orang mati ditempat, bahaya banget,” kata Yudis saat diwawancarai tim reporter korantangsel.com.

Dirinya sangat mengharapkan Kepala Dinas Bina Marga Tangsel, mencopot jabatananya sebagai pimpinan kedinasan karena dianggap tidak bisa melakukan kerjaan pelayanan masyarkat yang baik, dan sangat berharap kepada Pemerintah agar serius untuk perbaikan jalan raya tersebut, segera merealisasikan perbaikan jalan puspitek menuju pamulang agar aktivitas warga tidak terganggu dengan jalan rusak tersebut.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA