JALAN RUSAK TANGSEL, MAHASISWA TUNTUT KADIS BINAMARGA TURUN DARI JABATANNYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » JALAN RUSAK TANGSEL, MAHASISWA TUNTUT KADIS BINAMARGA TURUN DARI JABATANNYA

JALAN RUSAK TANGSEL, MAHASISWA TUNTUT KADIS BINAMARGA TURUN DARI JABATANNYA

Written By ADMIN on Friday, December 5, 2014 | 11:20 AM

DEMO
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dengan membentangkan poster dan spanduk, puluhan mahasiswa berunjuk raya di Jalan Siliwangi Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten. Mereka juga melakukan penanaman pohon pisang tepat di jalan rusak tersebut.

Puluhan mahasiswa ini mendesak agar perbaikan jalan yang kondisinya sudah  rusak parah agar secepatnya diperbaiki oleh pihak pemerintah setempat, mereka juga menuntut Pejabat Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Kota Tangerang Selatan, untuk di copot dari jabatanya. 

Mahasiswa tersebut, menganggap Kepala Dinas Marga tidak becus dalam melakukan perbaikan pembanguan infrastruktur jalan, yang membuat  masyarakat setiap harinya resah untuk melintasi jalan tersebut.

Menurut Yudistia, Koordinator Unjuk Rasa, mengatakan jalan rusak membuat banyak pengendara yang menjadi korban kecelakaan. Mereka juga mengungkapkan adanya indikasi korupsi temuan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) sebesar 800 juta rupiah yang termasuk dalam anggaran perbaikan jalan.

Sementara aksinya mahasiswa ini membuat kemacetan arus lalu lintas jalan siliwangi pamulang dan diharapkan pemerintah setempat agar secepatnya untuk memperbaiki jalan tersebut, supaya pengguna jalan lebih nyaman dan tidak mudah terjatuh dari kendaraanya.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA