BREAKING NEWS

Monday, December 22, 2014

THE BIGGEST FOOD TRUCK SIAP RAMAIKAN PERGANTIAN TAHUN DI LIVING WORLD

biggest
HIBURAN,korantangsel.com- Untuk menyambut malam pergantian tahun, Mal Living Wolrd menghadirkan The Biggest Food Truck sebanyak 25 yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner, tepatnya di area Boulevard Mal Living World yang dimulai sejak tanggal 19-31 Desember mendatang.

Jannywati Hartini, Direktur Living World mengatakan, mengusung tema “Living in the 70s”, Anda akan dimanjakan dengan suguhan minuman dan makanan, mulai dari beragam kopi nusantara hingga masakan Eropa. Bahkan tidak hanya makan dan minum, Anda pun bisa membeli pakaian dan sensasi berbeda saat menonton 3D movie di dalam truck yang baru pertama kali di Indonesia.

“Tidak hanya memberikan alternatif hidangan saja, tapi kita ingin The Biggest Food Truck ini memberikan inspirasi kepada pengunjung yang ingin membuat usaha yang sama,” katanya saat membuka acara opening The Biggest Food Truck, kemarin.

Jannywati menambahkan, selain food truck, pergantiaan malam tahun baru akan diisi dengan pertunjukan megashoot fireworks dengan 10.000 tembakan kembang api, perhitungan mundur di Giant LED dan sesuai tema Living in the 70’s, akan dimeriahkan oleh The Changcuters, midnight quickie, Enda & Rhesa, 70s Diva Impersonator dan lain sebagainya.

“Cukup membayar Rp 200 ribu, Anda dapat menghabiskan malam tahun baru di Mal Living World dengan suasana yang berbeda. Tak hanya itu, Anda pun berkesempatan memenangkan doorprize pergi ke Bali,” terangnya.


(korantangsel.com, id)    

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes