SMPN 17 TANGSEL GALANG DANA UNTUK KORBAN LONGSOR BANJARNEGARA JATENG - RANSEL
Headlines News :
Home » » SMPN 17 TANGSEL GALANG DANA UNTUK KORBAN LONGSOR BANJARNEGARA JATENG

SMPN 17 TANGSEL GALANG DANA UNTUK KORBAN LONGSOR BANJARNEGARA JATENG

Written By ADMIN on Friday, December 19, 2014 | 7:54 PM

tanah longsor
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Siswa dan siswi SMP Negeri 17 Kota Tangerang Selatan dengan membawa dua kotak kardus bertuliskan peduli korban bencana longsor di Banjar Negara Jawa Tengah menyambangi siswa lainnya guna menggalang dana untuk korban musibah bencana longsor yang saat ini dikabarkan sudah menelan ratusan korban.

Mereka mendatangi siswa satu persatu dan masuk ke dalam kelas guna meminta bantuan kepada siswa yang nantinya akan dikumpulkan kepada Lembaga Sosial yang telah ditunjuk oleh pemerintah setempat.

Menurut Wakil Ketua OSIS SMP Negeri 17 Tangsel, Imam Amali mengatakan penggalangan dana untuk korban bencana longsor banjar negara atas dasar rasa keprihatinan dirinya terhadap sesama yang tengah mengalami musibah. “penggalangan dana ini untuk korban bencana di Banjar Negara Jawa Tengah, setelah trkumpul kita akan kasih ke Lembaga Sosial untuk di salurkan,” katanya.

Sementara Kepala SMP Negeri 17 Kota Tangerang Selatan, Hermayandana, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan sosial dari anak didiknya, dia pun mengatakan nantinya hasil penggalangan dana ini akan langsung disumbangkan di lembaga social. rencananya kegiatan penggalangan dana ini akan kembali dilanjutkan esok hari hingga batas waktu yang akan ditentukan.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA