SAKAW, NEKAT MENCURI DI MINIMARKET - RANSEL
Headlines News :
Home » » SAKAW, NEKAT MENCURI DI MINIMARKET

SAKAW, NEKAT MENCURI DI MINIMARKET

Written By ADMIN on Wednesday, December 10, 2014 | 8:25 AM

pencurian
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Polsek Pondok Aren berhasil menangkap pelaku pencurian barang-barang yang di jual di minimarket yang berlokasi di Jurang Mangu Timur,Pondok Aren,Kota Tangerang Selatan Banten.

Polisi yang sedang berpatroli melihat keramaian di depan minimarket dan mendengarkan pembicaraan dari warga yang melihat di tempat kejadian, langsung bergegas ke lokasi dan menangkap pelaku, polisi langsung menggledah tas dan satu sebuah motor vario yang ber nomor polisi B 6015 VKH. Di dalam tas terdapat barang-barang seperti obat-obatan vitamin c, susu formula dan di dalam jok motor juga ditemukan obat-obatan seperti redakson.

Polisi langsung mengamankan tersangka ke dalam mobil patroli untuk menghindari amukan warga yang sudah resah dengan kejadian pencurian diminimarket yang akhir - akhir ini sering terjadi di daerah tersebut.
 
Yamin selaku karyawan menuturkan, pelaku berpura - pura berbelanja dan mengambil barang - barang tersebut ke dalam tas yang dia pakai, lalu memasukkan ke dalam jok sepeda motor dan memasuki kembali ke dalam minimarket untuk mengambil barang lagi.

Ketika pelaku hendak kabur dengan membawa hasil curiannya, saya langsung berteriak maling - maling dan pengunjung dan warga sekitar yang mendengarkan teriakan itu langsung menangkap tersangka yang sempat meninggalkan tempat kejadian.”saya teriak ajah maling maling, untung ketangkep tuh orang,” kata petugas minimarket.

Tersangka bernama Dendi (37) yang tertangkap tangan oleh karyawan minimarket mengatakan saya nekat mencuri obat - obatan dan susu formula untuk dijual. “uang hasil penjualan saya beli narkoba, soalnya saya lagi menggigil aja, saya pecandu putaw,” kata tersangaka saat diwawancarai tim reporter korantangsel.com.

Tersangka mengaku ke pihak polisi dan sejumlah karyawan minimarket dia
mengidap penyakit HIV AIDS, tambahnya.


Untuk menanggung perbuatannya tersangka dan untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi langsung menggiring tersangka ke Mapolsek Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten.

(korantangsel.com, muhammad ridwan)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA