BREAKING NEWS

Wednesday, December 3, 2014

RSIA RP SOEROSO: SAMBIL BERMAIN KITA BELAJAR JADI SEHAT DAN PINTAR

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Berdasarkan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, bahwa anak adalah tunas, potensi, dan generasi muda penerus cita-cita perjuangan bangsa,memiliki peran strategis dan mempunyai ciri dan sifat khusus yang menjamin kelangsungan eksistensi bangsa dan negara pada masa depan.

Dan bahwa agar setiap anak kelak mampu memikul tanggung jawab tersebut, maka ia perlu mendapat kesempatan yang seluas-luasnya untuk tumbuh dan berkembang secara optimal, baik fisik, mental maupun sosial, dan berakhlak mulia, perlu dilakukan upaya perlindungan serta untuk mewujudkan kesejahteraan anak dengan memberikan jaminan terhadap pemenuhan hak-haknya serta adanya perlakuan tanpa diskriminasi.

Oleh karena itu RSIA RP Soeroso dengan tema ‘Sambil bermain kita belajar jadi sehat dan pintar’ ingin andil dalam memberikan sosialisasi ilmu pengetahuan kesehatan sejak dini untuk anak – anak, melalui program fun hospital anak – anak untuk bekal mereka di masa yang akan datang.

RSIA RP SOEROSO memiliki pelayanan Poli Spesialis Gigi & Bedah Mulut dan Penunjang Medis Fisioterapi maka anak anak dari TK Islam Arsyia akan di berikan penyuluhan tentang kebersihan dan kesehatan gigi dan mulut  oleh drg. Datu Permata dan ‘Brain gym’ oleh Fisioterapis di RSIA RP SOEROSO, kemudian mereka akan Hospital Tour di damping oleh dr. Muhammad Syah melihat fasilitas Poli Anak, Poli kebidanan, Poli Syaraf/Neurologi, Poli Bedah/Bedah Anak, Poli penyakit dalam, Poli Gigi, Poli Mata, Radiologi, Laboratorium, Fisioterapi, Farmasi dan Ambulans RSIA RP SOEROSO dan mengenal macam-macam profesi di Rumah sakit seperti Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker Dll.


(korantangsel.com, shinta lifiani & muhammad ridwan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes