JAMU ILEGAL TERBESAR DI TANGSEL DI GREBEK BPOM - RANSEL
Headlines News :
Home » » JAMU ILEGAL TERBESAR DI TANGSEL DI GREBEK BPOM

JAMU ILEGAL TERBESAR DI TANGSEL DI GREBEK BPOM

Written By ADMIN on Wednesday, December 3, 2014 | 6:36 PM

jamu
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Petugas Badan Pengawasan Obat Dan Makanan, berhasil mengungkap dan menggrebek sebuah gudang obat perangsang dan jamu cair dan serbuk tradisional ilegal. Dengan 80 merek dan jenis obat kuat dewasa dan jamu cair serta serbuk di Pergudangan Taman Tekno Bumi Serpong Damai Serpong Kota Tangerang Selatan Banten.

Obat perangsang dan jamu cair serta serbuk palsu tradisional yang ada di gudang penyimpanan sementara ini mengandung bahan kimia yang berbahaya jika di komsumsi oleh manusia, sedangkan di perkirakan obat kuat dan jamu ilegal ini sudah di pasarkan dan tersebar di hampir seluruh Indonesia.

Petugas juga berhasil mengamankan dua orang karyawan, yang saat penggrebegan sedang bekerja, sementara itu menurut keterangan Hendri Siswandi, Kepala Pusat Penyidikan BPOM RI, mengatakan bahwa petugas menemukan beberapa produk obat  perangsang seks. ”Sekitar 80 merek dan jenis dan ada juga pemalsuan nomor izin edar dan yang bersangkutan menggunakan nomor palsu Badan POM,” kata Kepala Penyidik BPOM RI saat di wawancarai tim reporter korantangsel.com.

Obat perangsang dan jamu tradisional palsu yang di dalam obat dan jamu mengandung bahan kimia yang berbahaya jika di komsumsi oleh manusia dan proses produksinya tidak layak karena banyak produksi ini sudah di umumkan kepada masyarakat agar tidak di komsumsi karena berbahaya.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA