BREAKING NEWS

Tuesday, December 2, 2014

BANYAK MAFIA PERADILAN, BKR ANTI KORUPSI GANDENG KEJAKSAAN TANGERANG

BKR
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Puluhan Anggota Benteng Komando Rakyat (BKR) Anti Korupsi senin pagi mendatangi Gedung Pengadilan Negri Kota Tangerang, hal ini dalam rangka melakukan aksi demo didepan gedung pengadilan terkait permasalahan anggota pengadilan yang sering memainkan hukum dengan nilai uang.

Aksi demo tersebut merupakan salah satu pencegahan kepada pengadilan negri yang sering kali mempermainkan warga miskin dengan persoalan hukuman penjara yang bisa dibeli dengan uang.

Puluhan anggota Benteng Komando Rakyat terpaksa memasuki halaman gedung pengadilan lantaran tidak ditanggapi kedatangannya, dan melakukan aksi duduk bersama serta membawa seekor tikus di kerangkeng yang bersimbol, anggota pengadilan jangan seperti tikus-tikus kantor yang sering menelan uang rakyat yang tidak mengenal hukum.
Alexander Yunus Waas mengatakan aksi demo ini kami lakukan hanya untuk membantu masyarakat lemah hukum, yang sering dipermainkan aggota pengadilan negri, siapapun yang masuk kepengadilan untuk menjalani hukuman kasusu yang diperbuat tersangka, yaah harus bayar untuk mengurangi hukuman.

Kalau kami tidak bertindak seperti ini semua anggota pengadilan negri dengan sewenang-wenangnya mudah mempermainkan masyarakan yang lemah hukum” tambahnya Ketua Umum BKR Anti Korupsi.

Setelah salah satu Anggota Benteng Komando Rakyat (BKR) memasuki ruang salah satu anggota pengadilan negri dengan hasil yang memuaskan, puluhan anggota BKR menghentikan aksi demo tersebut.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes