SEKOLAH DI SEGEL, MURID MENCOBA LEWATI PAGAR - RANSEL
Headlines News :
Home » » SEKOLAH DI SEGEL, MURID MENCOBA LEWATI PAGAR

SEKOLAH DI SEGEL, MURID MENCOBA LEWATI PAGAR

Written By ADMIN on Saturday, December 6, 2014 | 9:54 AM

sekolah SD
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ratusan murid Sekolah Dasar Negeri Jurang Manggu 3  Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, tiba-tiba panik dan gigit jari, pasalnya sekolah yang mereka banggakan di segel oleh pihak ahli waris, namun murid yang hendak sekolah terpaksa menaiki pagar dan itu sangat berbahaya bagi keselamatan mereka.

Pasalnya sejumlah orang yang mengklaim sebagai pemilik lahan lalu menyegel pintu gerbang sekolah dengan menggunakan bambu dan spanduk tuntutan, selain itu juga gerbang sekolah di rantai dan di gembok oleh pemilik ahli waris, namun sebentar lagi Ujian Nasional Tingkat Sekolah Dasar akan berlangsung.

Dengan adanya penyegelan ini sangatlah membuat ratusan siswa Sekolah Dasar Negeri Jurang Manggu Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, yang saat hendak belajar merasa resah dan terganggu.

Menurut Etin Rohatin Kepala SDN Jurangmangu 3, menjelaskan bahwa dirinya sangat resah terhadap penyegalan gerbang sekolah tersebut oleh ahli waris, sudah di layangkan surat pengajuan terhadap dinas terkait, namun sampai saat ini belum ada tanggapan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan, dan ini merupakan baru pertama kali sekolah tersebut di segel oleh warga. “sampe sekarang belum ada tanggapan, padahal kita sudah melayangkan surat kepada kedinasan terkait, kami semua resah disini, kasihan anak-anak murid,” kata ibu Kepsek dengan wajah yang sedih.

Salah satu murid yang bernama Sulis, mengatakan bahwa dirinya sangat resah dan takut apabilah pihak ahli waris mendatangi kesekolah dan penyegelan tersebut dirinya merasa terganggu.

Sementara itu salah satu wali murid yang bernama Endah wali murid mengatakan bahwa dirinya bingung dan merasa aneh terhadap penyegalan oleh ahli waris, “kok tega ya bisa-bisanya sekolahan di segel, padahal sekolahan sama anak muridnya ga punya kesalahan”, katanya.

Selanjutnya kasus tersebut akan dilaporkan ke Pemerintah Kota Tangerang Selatan, agar mendapat solusi terbaik, sehingga kegiatan belajar SDN Jurangmangu 3 tidak bisa berjalan dengan lancar.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA