ISTRI POLLY CARPUS MEMBANTAH PEMBERITAAN TENTANG SUAMINYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » ISTRI POLLY CARPUS MEMBANTAH PEMBERITAAN TENTANG SUAMINYA

ISTRI POLLY CARPUS MEMBANTAH PEMBERITAAN TENTANG SUAMINYA

Written By ADMIN on Wednesday, December 10, 2014 | 8:40 AM

istri pollycarpus
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Yosepha Hera Indaswari, menilai polemik kasus pembunuhan aktivis HAM, Munir yang melibatkan suaminya Pollycarpus merupakan persoalan yang tidak berujung, dirinya juga merasa keberatan dengan titik berat pemberitaan yang selalu tertuju pada suaminya.

Istri dari Pollycarpus ini juga menyatakan suami beserta keluarganya tidak ingin berkomentar soal pembebasan bersyarat yang diterima suaminya, karena sama sekali tidak ada untungnya.

Dengan berapi-api, perempuan setengah baya tersebut juga mengaku hidupnya beserta keluarga telah dirugikan selama sepuluh tahun suaminya dipenjara, tidak dapat mencari nafkah untuk keluarga karena dituduh membunuh aktivis HAM, “kami ini sudah juga tersiksa selama 10 tahun lamanya, suami saya ga bisa memberikan nafkah karena tidak bekerja, lantaran di dalam penjara karena terkait kasus itu,” kata istri Pollycarpus.

Dirinya  berharap kepada media tersebut agar bisa memberitakan dengan sebenar-benar nya tentang kasus yang menimpa suaminya yang saat ini menjadi sorotan publik.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA