PELAKU PEMBOBOL ATM DI LUMPUHKAN DENGAN TIMAH PANAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » PELAKU PEMBOBOL ATM DI LUMPUHKAN DENGAN TIMAH PANAS

PELAKU PEMBOBOL ATM DI LUMPUHKAN DENGAN TIMAH PANAS

Written By ADMIN on Saturday, November 15, 2014 | 8:52 AM

bobol atm
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Jajaran Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan berhasil mengamankan Dua orang pelaku pembobolan mesin ATM di Kawasan Pusat Perbelanjaan di Serpong Kota Tangerang Selatan.

Kedua Tersangka Pria yang bernisial. H-A berusia 35 Tahun dan T-O yang berusia 28 Tahun ini menjalankan aksi kejahatannya dengan menggunakan modus kartu ATM tertelan dengan mengganjalkan sebatang korek api sehingga kartunya tidak dapat keluar dan meminta korban untuk melaporkan ke kantor BANK terdekat untuk memblokir kartu Anjungan Tunai Mandiri.

Alih - alih memblokir aksi kedua pelaku ini jauh lebih cepat dari laporan korban sehingga pelaku berhasil menguras para korban-korbannya.bahkan jika jumlah saldonya sedikit akan di ambil langsung dari mesin ATM.untuk saldo yang jumlah uangnya banyak,pelaku langsung mentransfer ke rekening yang di milikinya.

Kepala Kepolisian Reosrt Kota Tangerang Selatan, Komisaris Besar Polisi Irfing Jaya mengatakan pelaku sudah melakukan aksi kejahatannya dengan pembobolan ATM sudah sebanyak 30 kali di Pusat berbelanjaan di Kawasan Sekitar Tangerang Selatan dan Di kawasan Serpong ini Pelaku berhasil di bekuk.

Akibat aksinya ini pelaku terpaksa di lumpuhkan dengan tembakan timah panas dari kepolisian. Dengan kejahatan yang di lakukan oleh kedua pelaku ini harus mendekam sel tahanan beruji di dalam Polsek Serpong dan terlibat kasuspencurian dengan pemberatan yang di kenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman Tujuh Tahun kurungan penjara.

(korantangsel.com, muhammad ridwan)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA