PERBAIKAN JALAN MEMBUAT MINIBUS TABRAKAN BERUNTUN - RANSEL
Headlines News :
Home » » PERBAIKAN JALAN MEMBUAT MINIBUS TABRAKAN BERUNTUN

PERBAIKAN JALAN MEMBUAT MINIBUS TABRAKAN BERUNTUN

Written By ADMIN on Saturday, November 15, 2014 | 8:54 AM

kecelakaan maut
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kondisi minibus hijau bernomor polisi B 2751 SQ rusak parah pada bagian depan, setelah ditabrak minibus B 1118 LA, dijalan raya Graha Raya Bintaro Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten.

Tak hanya itu, kendaraan  roda dua di tabrak oleh kedua mobil tersebut sehinngga mengalami kerusakan, namun beruntung tidak cukup parah.

Kejadian berawal, pembetulan jalan yang di lakukan oleh pengembang Bintaro Jaya, yang tidak memberikan rambu-rambu lalu lintas, ketika mini bus berlaju kencang dari arah Cipondoh Kota Tangerang, dirinya tidak melihat adanya rambu lalu lintas yang seharusnya ada terpasang, sang sopir yang membanting stir ke jalur kanan pun akhirnya menabrak mini bus  yang berada didepannya, namun roda dua yang di belakang nya juga langsung menabrak kedua mini bus. “ini gara-gara ga ada rambu yang kasih tau kalo ada pembetulan jalan, jadi ga kliatan itu lobang, jadi mobil langsung banting setir, eh tau-taunya malah tabrakan beruntun,” kata Rio Gatra supir minibus.

“Meski tidak menelan korban jiwa namun kendaraan minibus rusak parah, pada saat kejadian tersebut tidak ada satu pun pihak kepolisian yang berjaga-jaga,” tambahnya.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA