BREAKING NEWS

Tuesday, November 11, 2014

MOBIL BSC, BANTU TINGKATKAN PEDIDIKAN DAN KESEHATAN

rumah zakat
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebagai salah satu perusahaan yang peduli terhadap pendidikan dan kesehatan, perusahaan Procter dan Gamble (P&G) yaitu perusahaan penyedia alat kebutuhan rumah tangga dan perawatan personal terkemuka di dunia bersama Rumah Zakat, menyediakan Mobil Balita Sehat dan Cerdas (Mobil BSC) kepada anak-anak prasejahtera yang berada di wilayah Tangerang, beberapa waktu lalu.

Corporate Comunication Director P&G Indonesia, Nararya S. Soeprapto mengatakan, mobil BSC yang diterapkan sebagai sarana pendidikan dengab model mobile ini, rencana akan disebar kepada lebih dari100 PAUD di wilayah Tangerang.

"Mobile ini nantinya akan menyediakan kurikulum yang terintegrasi, termasuk pelatihan dan workshop bagi para guru dan orang tua, tersediannya alat belajar dan mengajar, sekaligus meningkatkan kesadaran kesehatan bagi anak–anak dan masyarakat disekitarnya," katanya.

Sementara itu Nur efendi, CEO Rumah Zakat menerangkan, program mobil BSC ini merupakan lanjutan dari program Paud juara. Di mana, bertujuan untuk membantu meningkatkan pendidikan anak–anak.

"Kami berharap, dukungan akan program Paud dapat terus di tingkatkan baik dari masyarakat maupun pemerintah. Dan dengan adanya program istimewa ini, kedepan bisa menyongsong generasi sehat,cerdas dan berkarakter menuju indonesia juara," harapnya.

(
korantangsel.com,muhammad ridwan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes