MOBIL BALITA SEHAT CERDAS, TINGKATKAN KESADARAN PENDIDIKAN BAGI ANAK - RANSEL
Headlines News :
Home » » MOBIL BALITA SEHAT CERDAS, TINGKATKAN KESADARAN PENDIDIKAN BAGI ANAK

MOBIL BALITA SEHAT CERDAS, TINGKATKAN KESADARAN PENDIDIKAN BAGI ANAK

Written By ADMIN on Tuesday, November 11, 2014 | 6:55 AM

mobil balita cerdas
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-  Procter dan Gamble(P&G ),Perusahaan penyedia kebutuhan rumah tangga dan perawatan personal terkemuka di Dunia, bersama Rumah Zakat.hari ini meresmikan Mobil Balita Sehat dan Cerdas (Mobil BSC) sebagai upaya meningkatkan kesadaran akan Kesehatan dan Akses Pendidikan bagi anak – anak Prasejahtera di Wilayah Tangerang.khususnya di Tangerang Selatan. 

Peresmian ini di rayakan melalui kegiatan edukasi bertemakan ’’P&G ajak Balita PAUD bermain sehat dan cerdas’’ .sebuah kegiataan interakti dan seru untuk meningkatkan Kesadaran Kesehatan dan Pendidikan dengan melibatkan karyawan P&G. Kegiatan di lakukan di depan kantor Kecamatan Pondok Aren,Tangerang Selatan,Banten.

Program Mobil BSC adalah Corporate Soisal Responsibility( CSR ) yang di bentuk berlandaskan kemitraan antara P&G dan Rumah Zakat yang merupakan keberlanjutan dari Program Mobil Balita Cerdas yang telah didirikan sebelumnya Tahun 2012. Kemitraan tersebut bebasis pendidikan anak usia dini ( paud ) dan pengembangan kapasitas masyarakat dengan misi  untuk meningkatkan kualitas hidup dan pendidikan anak – anak di wilayah prasejahtera.

Corporate Communications Director P&G Indonesia, Nararya S. Soeprapto mengatakan di sela –sela acara peresmian, bersama dengan para mitra kami akan bekerja untuk melakukan hal yang baik, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Nur efendi selaku CEO Rumah Zakat, menjelaskan lebih lanjut, kami sangat menyambut kerja sama ini yang telah berjalan tiga tahun dengan P&G Indonesia.program mobil bsc merupakan lannjutan dari program PAUD juara dan Mobil Balita Cerdas yang bertujuan,untuk membantu meningkatkan pendidikan anak – anak.melalui kemitraan ini,kami ingin terus menerus memberikan manfaat kepada lebih  banyak kepada Anak dan Masyarakat.

Kami berharap dukungan akan program paud dapat terus di tingkatkan lebih baik dari pihak masyarakat maupun pemerintah dengan program istimewa ini untuk bisa menyongsong generasi sehat dan cerdas berkarakter menuju indonesia juara.tangkasnya


(korantangsel.com, muhammad ridwan & susanti ayu)    
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA