BREAKING NEWS

Saturday, November 8, 2014

KELURAHAN PERIGI LAMA MEMBERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM

SANTUNAN
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Di bulan ini yang penuh rahmat dan barokah, bulan muharam (Tahun Baru Hijriyah). Kelurahan Perigi Lama Kecamatan Pondok Aren, mengadakan acara santunan Anak Yatim Piatu.

Dalam santunan ini dihadiri Lurah Perigi Lama beserta staff kelurahannya dan 250 anak yatim piatu dengan orang tuanya, tokoh agama MUI perigi lama, tokoh masyarakat ibu-ibu Ma’jelis Ta’lim yang bertempat di perigi lama.

H. Hendra gunawan selaku Lurah Perigi Lama menyatakan, santunan anak yatim ini sudah rutin dilaksanakan merupakan didasari oleh keikhlasan dari diri kami sebagai aparatur yang bekerja disini. “alhamdulillah... kegiatan santunan ini berjalan lancar, dan ini pun sudah bagiam rutinitas kami di Kelurahan,” kata Lurah Perigi Lama saat diwawancarai tim reporter korantangsel.com

Kegiatan ini hanya dilakukan setiap tahunnya dan dibulan Muharam, dana yang didapat dan peruntukan untuk santunan ini dari warga Kelurahan Perigi Lama, Pengusaha dan Donatur tetap yang membagikan sebagian rezekinya.

(korantangsel.com, muhammad ridwan & susanti ayu)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes