BERJUANGLAH PARA KONTINGEN PROPOV 2014 - RANSEL
Headlines News :
Home » » BERJUANGLAH PARA KONTINGEN PROPOV 2014

BERJUANGLAH PARA KONTINGEN PROPOV 2014

Written By ADMIN on Wednesday, November 19, 2014 | 7:49 AM

kontingen propov
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Acara pelepasan kontingen propov 2014 dilangsungkan di lapangan cilenggang, kelurahan serpong. Acara yang dibuka oleh ketua kontingen, Norodom Soekarno memberi sambutan dan motivasi kepada para atlet. Beliau menegaskan kota tangerang selatan harus meraih juara umum untuk menjaga citra kota tangerang selatan itu sendiri.

Wakil walikota Tangerang Selatan, Bunyamin Davni memberikan beberapa kata sambutan. Bapak wakil walikota mengaku siap menjalankan amanah untuk menjadi juara umum. Dalam pidatonya beliau menyebutkan dua alasan diadakannya acara pelepasan itu, yakni: pertama sebagai motivasi dan semangat untuk para kontingen dan dan sebagai bukti dukungan bagi seluruh atlet di semua cabang olahraga.

“Misi dari para kontingen adalah membawa nama baik kota tangerang selatan, mendapat prestasi baik dan menjadi juara umum adalah kado terindah dalam ulang tahunnya kali ini” ujar bapak wakil saat memberikan kata sambutan.

“jangan takut, hanya tampilkan yang terbaik yang pernah kalian lakukan saat pelatihan.” Tambahnya.

Acara tersebut diakhiri denga pelepasan balon yang dipimpin oleh Bunyamin Davni dan Norodom Soekarno beserta para atlet.


(korantangsel.com, susanti ayu)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA