AKSI DAMAI BERBUNTUT RICUH, MAHASISWA VS POLISI - RANSEL
Headlines News :
Home » » AKSI DAMAI BERBUNTUT RICUH, MAHASISWA VS POLISI

AKSI DAMAI BERBUNTUT RICUH, MAHASISWA VS POLISI

Written By ADMIN on Wednesday, November 19, 2014 | 7:47 AM

demo
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Aksi unjuk rasa puluhan mahasiswa Universitas Islam Negri Jakarta, merasa kecewa terhadap pemerintah Jokowi – JK, sebagai bentuk kekecewaan nya mahasiswa melakukan bakar ban di Jalan Raya Juanda Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten.

Kepolisian yang langsung terjun ke lokasi langsung memadamkan api yang tengah berkobar, mahasiswa yang merasa kecewa terhadap langsung terpicu dan sempat adu jotos dengan pihak Kepolsian dan keamanan kampus, sehingga mengakibatkan kericuhan pun terjadi.

Para mahasiswa menyerukan agar pemerintah membatalkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak yang sebelumnya 6500 menjadi 9500 per liter, karena berdampak kepada rakyat miskin.

Joko Widodo yang di kenal sebagai merakyat dan memperhatikan rakyat kecil kini masyarakat sangat kecewa terhadap pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang semena-mena menaikan harga BBM.

Sampai saat ini puluhan mahasiswa masih bertahan dan berunjuk rasa di Jalan Raya Juanda Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten, untuk mengamankan aksi ini Kepolisian menurunkan puluhan personil yang di datangkan dari Polda Metro Jaya.

Aksi penolakan kenaikan BBM akan terus dilakukan mahasiswa Tangsel dengan melibatkan semua elemen masyarakat karena kebijakan tersebut dinilai bakal menyengsarakan masyarakat kecil saja.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA