MENAIKKAN BBM, BERARTI KHIANATI MASYARAKAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENAIKKAN BBM, BERARTI KHIANATI MASYARAKAT

MENAIKKAN BBM, BERARTI KHIANATI MASYARAKAT

Written By ADMIN on Wednesday, November 19, 2014 | 7:50 AM

demo
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sudah dipastikan bahwa Presiden dan Wakilnya akan menaikan harga BBM sebelum tahun 2015. Mereka beralasan ingin menambah anggaran infrastruktur dan kesehatan dengan mengurangi subsidiseperti listrik, energi dan BBM.

Menurut survei, kebanyakan pengguna kendaraan bermotor lebih banyak kalangan menengak kebawah. Hal ini dipandang sebagai kebijakan yang dzalim, dimana 65% pengguna subsidi BBM adalah rakyat kecil.

Selain itu, kebijakan ini dipandang sebagai kebijakan khianat. Maksudnya kebijakan ini hanya akan menyukseskan kalangan distributor dan niaga. Untuk itu masyarakat dan Hizbut Tahrir Indonesia mengadakan demo didepan kantor DPRD kota Tangerang Selatan.

Demo dengan juru bicara Muhammad Ismail Yusanto,menyampaikan maksudnya mendatangi kantor DPRD yaitu menolak keras kenaikan harga BBM yang dipandang dzalim dan khianat.

Ini merupakan jalan kesengsaraan bagi rakyat kecil. Selain itu, dia menyampaikan bahwa kebijakan ini bertentangan dengan ajaran islam dimana melakukan liberalisme pengelolaan BBM.

Demo yang dilakukan domonan dilakukan oleh ibu-ibu, remaja dan beberapa anak kecil. Mereka membawa sepanduk bertuliskan “kenaikan harga BBM kebijakan, zhalim dan khianat”. selain itu, juru bicara juga menyampaikan bahwa selain dipandang dzalim dan khianat, kebijakan ini akan mendorong timbulnya kejolak sosial yang diakibatkan oleh tekanan yang ditimbulkan oleh kesenjangan ekonomi.

(korantangsel.com, susanti ayu)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA