BREAKING NEWS

Sunday, October 5, 2014

HARI BATIK NASIONAL MEMBUAT TAMPIL BEDA DI GRAND ZURI

grand zuri
HIBURAN,korantangsel.com- Batik merupakan warisan budaya Indonesia yang telah mendapat pengakuan dunia. Oleh UNESCO Batik terdaftar dalam representative Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Non-bendawi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada tanggal 2 Oktober 2009 untuk kategori (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity).Tanggal tersebut pun tidak hanya diperingati sebagai Hari Batik Nasional, namun juga di tetapkan sebagai Hari Batik Sedunia.

Grand Zuri BSD City yang merupakan chain lokal dari Group Zuri Hospitality Management ikut serta dalam merayakan hari Batik Nasional. Perayaan diwujudkan dengan mewajibkan seluruh karyawannya memakai batik khas Indonesia dalam melayani tamu-tamu Hotel.

Tak hanya dalam hal dekorasi dan pelayanan yang serba batik, Grand Zuri BSD City juga memberikan harga spesial kamar dan diskon untuk semua outlet makanan maupun minuman di restaurant dan lounge sebesar 15% dengan syarat tamu tersebut memakai pakaian batik sebagai simbol keikutsertaan perayaan hari Batik Nasional.

Seperti yang di ungkapkan oleh General Manager Hotel Grand Zuri BSD City Anton Hartanto, “Perayaan batik Nasional di Grand Zuri BSD City mulai dari dekorasi hingga seragam merupakan salah satu bentuk kecintaan dan kebanggaan kami terhadap batik Indonesia yang diakui oleh Dunia sebagai warisan budaya”.


(korantangsel.com, grand zuri)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes