WALI KOTA TANGSEL PASRAH DENGAN RUU PILKADA - RANSEL
Headlines News :
Home » » WALI KOTA TANGSEL PASRAH DENGAN RUU PILKADA

WALI KOTA TANGSEL PASRAH DENGAN RUU PILKADA

Written By ADMIN on Friday, September 12, 2014 | 1:09 AM

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Saat di temui seusai rapat kunjungan kerja Bupati Bangli I Made Gianyar, di aula Pemkot Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany selaku Walikota Tangsel, di Tanya oleh awak media mengenai Rancangan Undang-Undang Pilkada yang rencananya akan ubah oleh DPR RI dan pemerintah pusat.

“Apapun keputusannya nanti, harapan saya itu akan menjadi keputusan yang terbaik yang di putuskan oleh DPR RI dan pemerintah pusat” jawab Airin

Tentunya pemerintah pusat dan DPR RI bisa melihat mana yang terbaik, dan pastinya sudah melakukan evaluasi dengan keputusan yang akan di ambil nantinya. Kami menginginkan yang terbaik untuk semuanya, terbaik untuk masyarakat. Baik di tingkat kota maupun yang ada di tingkat provinsi.

Jika harus memilih diantara dua opsi, antara dipilih oleh DPR atau pemilihan langsung oleh masyarakat, buat saya dipilih menjadi seorang pemimpin adalah amanah, jadi keputusan apa saja saya terima. Baik sebagai Bupati, Wali Kota, Gubernur atau Presiden sekalipun, buat saya itu adalah amanah dari ALLAH. Jadi akan saya jalankan amanah tersebut sebaik mungkin.

Sedangkan mengenai kunjungan kerja yang dilakukan oleh Bupati Bangli, I Made Gianyar ke Tangerang Selatan, ini adalah sebagai studi banding, jawab I Made Gianyar

Membandingkan konflik sosial yang terjadi di Bangli dan Tangerang Selatan, serta belajar untuk menangani konflik sosial yang terjadi, yang tentunya segi potensi konfliknya juga berbeda.

Kesan yang saya dapat dari perjalanan/kunjungan kerja ke Tangsel sangat luar biasa, dengan penerimaan masyarakat yang tidak membedakan suku dan agama, sangat membuat saya antusias untuk melakukan perjalanan ke Kota Tangerang Selatan ini, imbuh I Made Gianyar.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA