BREAKING NEWS

Monday, September 22, 2014

WALI KOTA TANGSEL DILANTIK JADI KETUA DPD PARTAI GOLKAR

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Di sela-sela kesibukannya yang padat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPD Partai Golongan Karya Kota Tangerang Selatan, yang di laksanakannya di Hotel Santika Premiere Bintaro. pada hari Sabtu (20/9) pukul 08:00 WIB. Dalam acara ini, Airin dilantik menjadi ketua pengurus DPD Partai Golkar yang baru.

Selesai dilantik Airin memberikan pidatonya di depan Kader dan Simpatisan Partai Golkar yang hadir, pesan yang di sampaikan dalam pidatonya, agar semua Kader taat pada peraturan yang ada.

Dalam acara ini Ketua Partai yang telah dilantik dan segenap pengurus Partai Golkar mengadakan konfrensi pers, Airin mengatakan ”saya ini adalah ketua baru yang meneruskan kepemimpinan dari almarhum Haji Kanung, jadi saya berharap tentunya kita tetap dalam posisi yang sudah ada,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan.

“Karena saya dilantik sebagai Ketua pengurus yang baru, saya juga akan melakukan konsilidasi internal. untuk melakukan rapat pengurus harian, agar dapat melihat hasil kinerja pengurus lama selama empat tahun terakhir ini seperti apa,” tutur ibu dari dua anak ini.

Airin juga menambahkan, pengurus yang baru akan melakukan evaluasi kerja, Kinerja yang tidak baik akan di buat menjadi jauh lebih baik lagi, dan kinerja yang sudah baik akan di pertahankan.

Airin pun menjelaskan DPD Golkar, di dalamnya terdapat pengurus kurang lebih dari 89 orang dan pengurus hampir 30 orang itu adalah kader perempuan.

Partai yang berlambangkan pohon beringin ini akan di melakukan evaluasi dan konsolidasi internal untuk melancarkan kegiatan ke pengurus kecamatan dan pengurus kelurahan.


(korantangsel.com, ridwan) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes