BREAKING NEWS

Monday, September 22, 2014

BANGUNAN LIAR DI STASIUN KERETA API SUDIMARA DI TERTIBKAN

stasiun sudimara
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pihak Stasiun Kereta Api Sudimara melakukan penertiban area stasiun dari bangunan liar. Berdasarkan kesepakatan dengan pengelola parkiran kendaraan bermotor, bangunan parkiran yang berada di dalam area milik PT KAI di bongkar sendiri oleh pengelola parkiran.

Dari informasi aAde salah satu pengelola parkiran kendaraan bermotor yang berada di sekitar lokasi Stasiun Kereta Api Sudimara. PT KAI sudah melakukan kerja sama dengan pihak swasta untuk melakukan pengelolaan parkiran kendaraan bermotor sejak tahun 1991. Karena tempat parkir sudah tidak cukup untuk menampung kendaraan bermotor.pada tahun 2004, pihak pengelola parkir meminta ijin kepada pihak PT KAI untuk memperluas bangunan parkiran di area stasiun sudimara.

Setelah di setujui oleh pihak PT KAI, pihak pengelola parkiran kendaraan bermotor mulai membangun parkiran baru di sekitar area Stasiun Sudimara.pembangunan parkiran ini di lakukan sendiri oleh pihak pengelola dengan menggunakan dana pribadi,bukan berasal dari pihak Stasiun Sudimara.untuk saat ini akan di tertibkan pengelola parkiran meminta ganti rugi atas dana yang sudah di keluarkan untuk modal pembangunan parkiran.

Suwardi, Kepala Stasiun Kereta Api Sudimara saat ditemui tidak memberikan keterangan mengenai adanya penertiban bangunan di dalam area Stasiun Kereta Api Sudimara, karena menurutnya ini bukan bagiannya untuk memberikan keterangan.

“Silahkan hubungi Pak Agus sebagai Humas KAI Kaop 1, barusan sudah saya sms tapi sampai saat ini belum di balas,” ujar Suwardi Kepala Stasiun Kereta Api Sudimara


(korantangsel.com, ridwan) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes