TANGSEL MILIKI DUTA PARIWISATA BARU - RANSEL
Headlines News :
Home » » TANGSEL MILIKI DUTA PARIWISATA BARU

TANGSEL MILIKI DUTA PARIWISATA BARU

Written By ADMIN on Tuesday, September 16, 2014 | 10:22 PM

tangerang selatan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pemilihan Kang Nong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2014 telah berlalu. Akhirnya, Kota Tangsel miliki duta Pariwisata baru. Bertempat di Hotel Santika Primiere Bintaro, Sabtu (13/9) Pukul 20.00 WIB. Peralatan akbar setahun sekali ini berlangsung meriah dengan bintang tamu Ten2five.

Acara yang berlangsung di aula Hotel Santika ini dihadiri Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Sekda Tangsel Dudung E Diredja, serta anggota DPRD Tangsel dan perwakilan masyarakat pendukung ke-24 finalis Kang dan Nong Tangsel yang tersebar di tujuh Kecamatan.
Ajang yang diselenggarakan dari Pukul 20.00 hingga Pukul 00.00 WIB ini akhirnya memutuskan Anak Agung Kania Lasmi, Nong dari Kecamatan Pamulang ini berhasil menyambet juara Nong Tangsel 2014 sedangkan untuk Kangnya diraih Kecamatan Serpong Utara yakni Imam Afarazi A.

“Saya percaya keikutsertaan para duta pariwisata ini karena kecintaannya dan rasa memiliki kota tangsel. Saya pun berapresiasi kepada para sponsor dalam acara ini yang ikut memajukan pariwisata di Tangsel,”ungkap Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, disela-sela acara Kang Nong 2014.

Airin yang menggunakan kerudung hijau tosca ini berharap pemilihan duta wisata akan muncul duta-duta pariwisata yang akan mempromosikan Tangsel. Ajang pemilihan ini tidak hanya melihat kecantikan dan ketampanan saja tetapi juga pemuda pemudi yang mempuntai kepribadian yang dapat meningkatkan brand image pariwisata Tangsel.

Tidak hanya itu, Kang Nong terpilih harus mempunyai ilmu dan kemampuan serta pola prilaku yang baik serta dapat menggali potensi yang ada didalam diri mereka masing-masing sehingga dapat mengikuti berbagai event di luar negeri.

Apalagi saat ini sudah terbentuk komunitas kang nong Tangsel yang kiranya dapat dimanfaatkan khususnya pada sektor pariwisata agar dapat memberikan sumbangsih yang besar kepada kota tangsel. Ditangsel sendiri saat ini sudah menjadi tempat wisata kuliner, dan belanja, tentunya ini dapat menjadi investasi kota Tangsel.

Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Tangsel Yanuar menjelaskan, pemenang Kang Nong ini dapat terjun langsung kemasyarakat untuk dapat mempromosikan Tangsel lebih baik lagi kedepannya.

“Kami berharap Kang Nong terpilih bisa menjadi duta budaya dan pariwisata Tangsel,”ungkap Awang sapaan Yanuar.

Lanjutnya, ajang Kang Nong ini. sebagai ajang generasi muda untuk menggali kemampuannya dibidang pariwisata dan budaya.

Sementara, Kang terpilih dari Kecamatan Serpong Utara Imam Afarazi tidak menyangka kalau dirinya dapat terpilih menjadi Kang 2014 mewakili Kecamatan Serpong Utara. “Alhamdulillah, gak nyangka bisa menang,”ungkap Imam yang merupakan masiswa Universitas Persada Indonesia jurusan Komunikasi semester tujuh ini.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA