JAKSEL DAN TANGSEL KERJA SAMA ATASI MACET DI WILAYAH PERBATASAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » JAKSEL DAN TANGSEL KERJA SAMA ATASI MACET DI WILAYAH PERBATASAN

JAKSEL DAN TANGSEL KERJA SAMA ATASI MACET DI WILAYAH PERBATASAN

Written By ADMIN on Saturday, September 13, 2014 | 9:51 AM

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Saat di temui dalam acara Studi Potensi Daerah Tangerang Selatan, di aula Kopertais Universitas Islam Negeri (UIN) Ciputat. Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, memberikan pendapatnya saat ditanya oleh awak media, mengenai pokok pembahasan dalam rapat yang membahas kemacetan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan yang di adakan di Polres Metro Jaksel.

Menurut Airin, ada intruksi dari Polda Metro, kepada seluruh Polres yang ada di Polda Metro Jaya, untuk mengatasi dan mengurai kemacetan, karena ada wilayah Polres Jaksel yang masuk ke Tangsel. jadi Polres Jaksel diminta untuk berkordinasi dengan pemerintah daerah Tangsel.

“Tadi memang ada rapat koordinasi yang membahas tentang kemacetan di wilayah perbatasan antara Tangsel dan Jaksel, dan akan dilanjuti dengan rapat yang lebih kecil lagi. Karena kemacetan bukan menjadi tanggung jawab Polisi saja, tapi juga Pemerintah Daerah”. Jawab Airin.

Wilayah yang menjadi perbatasan antara Jaksel dan Tangsel misalnya wilayah Ciputat. kemacetan yang terjadi di wilayah ini akan di kordinasikan dengan Camat Ciputat, dan akan di koordinasikan juga dengan Camat Ciputat Timur, serta Dinas Perhubungan, Satpol PP dan juga dari Dinas Bina Marga. Karena biasanya ada titik-titik tertentu yang menjadi titik kemacetan, yang bisa di karenakan adanya perbaikan jalan, pembangunan jembatan dan lainnya.

Pertemuan tadi baru awal dan akan di tindak lanjuti, mungkin minggu depan. Untuk antisipasinya mungkin akan di buat posko, bersama-sama dengan Dishub dan Satpol PP untuk mengurai kemacetan ini.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA