BREAKING NEWS

Sunday, September 7, 2014

REVITALISASI BLK SEGERA DI REALISASIKAN

BLK
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Wali kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, saat di temui di sela-sela Rapat Koordinasi Tim Pembina Adipura, yang berlangsung di wilayah Puspitek Kota Tangerang Selatan Banten. Airin menuturkan terkait Revitalisasi Balai Latihan Kerja (BLK) yang akan di bangun di lokasi Dinas Sosial (Dinsos), sementara Dinsos sendiri belum memiliki Kantor tetap.

Menurut Airin, dari undang-undang 51, ada keputusan Gubernur yang menyatakan bahwa tempat tersebut bisa di pakai salah satu tempat perkantoran, karena saat itu sedang terjadi pemekaran wilayah Tangsel. Adapun surat persetujuan DPRD Banten yang memberi waktu selama dua tahun untuk menempati tempat tersebut.

“Sebetulnya belum ada koordinasi, saya baru mendengarkan sepihak bahwa akan di lakukan revitalisasi tentang BLKnya. Untuk itu saya langsung telepon Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, dan menanyakan mengenai rencana revitalisasi. Ternyata benar akan di lakukan revitalisasi BLK, untuk itu kami usulkan dana dari APBD perubahan. Sebab informasinya terlambat,” ujar Walikota Tangsel.

“Kami akan mendukung apa yang menjadi program provinsi, tapi kami juga punya program kedinasan, untuk itu yang terpenting adalah komunikasi, kita kan harus ada pemberitahuan dulu, engga bisa mendadak apa lagi soal pendanaan,” tambahnya saat di wawancarai tim reporter korantangsel.com.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes