DI GUGAT KARNA PAKAI MEREK YANG SAMA - RANSEL
Headlines News :
Home » » DI GUGAT KARNA PAKAI MEREK YANG SAMA

DI GUGAT KARNA PAKAI MEREK YANG SAMA

Written By ADMIN on Sunday, September 7, 2014 | 12:43 AM

rumah makan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Karena penggunaan merek dagang yang sama, Restoran Sederhana Bintaro akhirnya di gugat oleh rivalnya sendiri, yang sama-sama bergerak dalam usaha rumah makan, dan sama-sama menggunakan nama rumah makan Sederhana.

Kesamaan nama rumah makan sederhana ini akhirnya di permasalahkan sampai ke pengadilan. Bukan hanya kesamaan nama saja yang di permasalahkan, tapi juga penggunaan logo yang di nilai juga sama, di permasalahkan juga di pengadilan.

Sebagai pihak yang kalah dalam persidangan, restoran Sederhana Bintaro di minta untuk menghentikan penggunaan nama Sederhana. Eksekusi penggunaan nama Sederhana dilakukan Kamis (4/9) oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta pusat, berdasarkan surat eksekusi NO:074/2011.EKS. JO.

Suharto sebagai juru sita Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengatakan, eksekusi dilakukan untuk menghentikan penggunaan nama Sederhana, karena ada kesamaan antara nama Sederhana oleh pemohon dan Sederhana Bintaro.

Meskipun ada penolakan dari pihak Sederhana Bintaro, tapi kami pihak Pengadilan hanya menjalankan perintah, perintah dari pimpinan untuk menegakkan penetapan ini, jawab Suharto dengan tegas.

Sedangkan kuasa hukum dari Restoran Sederhana Bintaro, Erwin Budiman mengatakan, ada permainan dalam hal ini, sebelumnya saya pernah melakukan perlawanan, belum juga keluar surat kasasi tapi udah keluar surat penetapan, bahkan sampai dua kali surat penetapan penghentian penggunaan merek Sederhana saya terima.

Kami merasa ada kejanggalan dalam kasus ini, atas nama restoran Sederhana  Bintaro  kami menggugat di pengadilan Niaga, tapi kami disuruh melimpahkan gugatan kami di Pengadilan Tinggi. Seharusnya gugatan di Pengadilan Niaga harus mendapat kasasi dulu.
Yang jelas kami keberatan atas eksekusi penghentian penggunaan nama Sederhana, karena ijin usaha kami belum di cabut, berarti ijin usaha kami masih berlaku, termasuk penggunaan nama Sederhana Bintaro pun buat kami masih sah.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA