RENOVASI SEKOLAH TERHENTI, DINAS PENDIDIKAN TANGSEL TERKESAN LEPAS TANGGUNG JAWAB - RANSEL
Headlines News :
Home » » RENOVASI SEKOLAH TERHENTI, DINAS PENDIDIKAN TANGSEL TERKESAN LEPAS TANGGUNG JAWAB

RENOVASI SEKOLAH TERHENTI, DINAS PENDIDIKAN TANGSEL TERKESAN LEPAS TANGGUNG JAWAB

Written By ADMIN on Monday, September 22, 2014 | 3:35 AM

SDN rawa buntu 1
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sampai saat ini renovasi SDN Rawa Buntu 1 Kota Tangerang Selatan belum ada tindak lanjutnya. Saat disambangi oleh tim reporter korantangsel.com, bangunan sekolah tersebut terlihat tidak terurus, tidak ada aktivitas belajar mengajar lagi, yang terlihat adalah semak belukar yang tumbuh di lingkungan Sekolah serta tumpukan bangku dan meja yang tersimpan dalam ruang kelas yang sampai saat ini belum juga di Renovasi.

Sebelumnya Kepala SDN Rawa Buntu 1 Tangsel, Muhdianto, mengenai pembangunan Renovasi Sekolah yang terhenti sampai saat ini. “kami pihak Sekolah hanya mengajukan permintaan/ permohonan renovasi sekolah, pengajuannya melalui Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan yang kemudian di teruskan ke Dinas Tata kota,” kata Kepala Sekolah.

“Jadi pihak Sekolah sifatnya hanya mengajukan permintaan Renovasi saja dan hanya menerima bersih hasil Renovasi yang sudah di bangun, kalau Renovasinya sampai terhenti, kami tidak tau penyebabnya,” tambah Muhdianto.

Saat  di mintai keterangannya kepada Mathoda, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan melalui telepon seluler, “itu sudah ranah Dinas Tata Kota, bukan Dinas Pendidikan, jadi tolong tanyakan ke Dinas terkait bukan ke kami, karena yang meneruskan proses pengajuan renovasi Sekolah SDN Rawa Buntu 1 adalah Dinas Tata Kota Tangsel,” kata Kadisdik Tangsel.

SDN rawa buntu 1

“Yang mengerjakan pembangunan renovasi sekolah adalah Dinas Tata Kota, silahkan minta klarifikasi ke Dinas Tata Kota,” tambah Mathoda dengan lantang melalui telepon selulernya.

Hal ini terkesan Dinas Pendidikan Tangsel lepas tangan, pasalnya, hal apapun yang terkait dunia pendidikan, adalah Dinas terkait yaitu Dinas Pendidikan. Meskipun pengelolaan renovasi pembangunan sekolahan ranahnya Dinas Tata Kota


(korantangsel.com, iyar) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA