BREAKING NEWS

Tuesday, September 30, 2014

KAWAN LAMA RETAIL BELANJA BERSAMA ANAK YATIM

anak yatim
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk berbagi kebahagiaan, pertama kalinya Kawan Lama retail mengadakan program belanja bersama anak yatim, beberapa waktu lalu.

Manajer Kawan Lama Retail, Prita Wardani mengatakan, program belanja bersama merupakan hasil dari program donasi pelanggan “berbagi kebahagiaan bersama anak yatim” yang dikumpulkan dari tiga unit bisnis Kawan Lama retail, yaitu Toys Kingdom, Chatime, dan Office 1 Superstore.

"Hasilnya, kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 115.000.000 yang kemudian di serahkan kepada PKPU untuk digunakan anak-anak yatim berbelanja," katanya.

Ia menambahkan, dari 250 anak yatim yang terdaftar, program ini dibagi menjadi tiga periode. Pertama sebanyak 100 anak yatim berbelanja di Living Word, Alam Sutra dan untuk periode selanjutnya akan diadakan di Makassar pada bulan Oktober dan Bandung pada November mendatang.

"Tujuannya hanya satu, kami ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak yatim untuk berbelanja kebutuhan sekolah, dengan memberikan voucher belanja senilai Rp 250.000," terangnya.

(
korantangsel.com, iyar)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes