BREAKING NEWS

Sunday, September 7, 2014

MAJELIS RABBANI INDONESIA, GELAR ZIKIR DAN TABLIGH AKBAR

majelis rabbani
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Yayasan Persaudaraan Muslim Sedunia, Majelis Rabbani Indonesia mengadakan Zikir dan Tabligh Akbar juga sekaligus Pelantikan Pengurus Pusat Yayasan Persaudaraan Muslim Sedunia Majelis Rabbani Indonesia. Acara ini di adakan di Masjid Rabbani, jl. Pahlawan Seribu kav 13 CBD, BSD Kota Tangerang Selatan.

Acara yang juga di hadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany yang juga sebagai saksi pergantian pengurus majelis rabbani Indonesia, berjalan lancar.

Dalam sambutannya Airin mengajak untuk memperkuat iman dan takwa  kepada seluruh jamaah yang hadir, karena kekuatan iman dan ketakwaan bisa mencegah pengaruh-pengaruh negative yang masuk ke dalam jiwa kita. Apa lagi sekarang ini banyak paham-paham radikal yang tidak jelas arah dan tujuannya, jangan sampai umat muslim, yang benar jadi tersesat oleh paham-paham yang seperti itu.

Dekatlah kepada Allah, berdoa dan mohon kepadanya. Jangan disaat kita susah atau sedang ada masalah kita baru berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah.

Sementara itu prof. Dr.H. Nasarudin Umar mengatakan majelis rabbani adalah sebagai wadah aliran tarekat atau lintas aliran tarekat yang ada di seluruh dunia, bukanlah sebuah kelompok terlarang yang bertentangan nilai-nilai ahlaknya seperti ISIS.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes