KURANGI CURANMOR DENGAN OPERASI CIPTA KONDISI - RANSEL
Headlines News :
Home » » KURANGI CURANMOR DENGAN OPERASI CIPTA KONDISI

KURANGI CURANMOR DENGAN OPERASI CIPTA KONDISI

Written By ADMIN on Monday, September 22, 2014 | 3:15 AM

operasi cipta kondisi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang belakangan ini sering terjadi, membuat Polsek Pondok Aren melakukan antisipasi dan juga sekaligus menekan aksi curanmor ini di setiap wilayah Pondok Aren.

Operasi cipta kondisi di lakukan sebagai upaya untuk mencegah banyaknya kendaraan bermotor dari hasil curanmor yang sering di gunakan  di seputar wilayah Pondok Aren.  Sekaligus untuk menjaring para pelaku curanmornya.

Menurut Kanit Lantas Iptu Renta, operasi cipta kondisi ini akan dilaksanakan di semua wilayah Pondok Aren, dan akan di lakukan siang ataupun malam hari.

“Dalam operasi ini, lebih ditekankan pada kendaraan berat seperti mobil box, truk ataupun truk kontener. Karena di sinyalir maraknya aksi curanmor menggunakan kendaraan berat untuk mengangkut motor hasil curian,” kata Kanit Lantas Polsek Pondok Aren kepada tim reporterkorantangsel.com.

“Motor hasil curanmor diduga di masukkan kedalam mobil box, yang mana hal ini di luar dari pantauan Polisi, sehingga aksi pencurian dan pengiriman/penyelundupan motor curian bisa berjalan lancar tanpa di ketahui oleh Polisi. Untuk itu setiap mobil-mobil box yang lewat di wilayah Pondok Aren akan di periksa, di periksa surat-suratnya dan juga di periksa barang apa yang di bawa,” tambahnya.

Dari hasil operasi cipta kondisi ini, puluhan motor berhasil di amankan, serta dua mobil box dan satu mobil pick-up tanpa kelengkapan surat-surat kendaraannya juga ikut di amankan.

(korantangsel.com, iyar) 



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA