KASUS MALPRAKTEK RS SILOAM, TIM KUASA HUKUM REVISI ISI GUGATAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » KASUS MALPRAKTEK RS SILOAM, TIM KUASA HUKUM REVISI ISI GUGATAN

KASUS MALPRAKTEK RS SILOAM, TIM KUASA HUKUM REVISI ISI GUGATAN

Written By ADMIN on Monday, September 22, 2014 | 3:13 AM

RS SILOAM
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sidang lanjutan kasus dugaan malpraktek yang diajukan oleh Akhmad Haris selaku penggugat, yang di tujukan kepada Rumah Sakit Siloam Hospitals sebagai tergugat, atas tindakan operasi patah tulang yang di lakukan pihak rumah sakit kepada Dasril Ramadhan, kembali harus di tunda. Rabu (17/9) pihak Kuasa Hukum penggugat  meminta kepada Majelis Hakim, untuk melakukan pembatalan pembacaan tuntutan, dengan alasan masih dalam masa-masa mediasi.

Oleh Majelis Hakim, permintaan pembatalan pembacaan tuntutan dikabulkan, dan kedua belah pihak masih  di beri waktu selama dua minggu, untuk tetap melakukan kesepakatan damai.

Salah satu Kuasa Hukum penggugat, Gidion S.Hutagalung, memberikan pernyataannya kepada www.korantangsel.com, bahwa permintaan pembatalan pembacaan tuntutan dikarenakan akan dilakukan perubahan dalam materi gugatan, bukan masalah substansinya tapi ada beberapa hal yang dirasa penting untuk di masukkan dalam gugatan, dan juga ada bukti-bukti baru yang ditemukan.

Hal-hal yang di revisi, dimaksudkan untuk memperkuat isi gugatan, misalnya ada bukti baru dari hasil rongent pada (29/8), bahwa pent yang di pasang dalam operasi patah tulang yang di alami oleh dasril, ternyata tidak di sambungkan pada tulang yang patah.

Ada beberapa poin yang juga di masukkan, yaitu berupa pernyataan dokter yang menangani operasi Dasril di Rumah Sakit Siloam Hospitals, bahwa pasien akan pulih dalam jangka masa perawatan minimal enam bulan, namun dengan kondisi pasien pasca operasi saat ini,  pasien tidak bisa di pastikan kondisi pemulihannya.

Sedangkan Yuli, Kuasa Hukum Rumah Sakit Siloam Hospitals mengatakan, “kami belum membuat jawaban resmi dari tuntutan yang diajukan pihak penggugat. karena sebagai tergugat, kami hanya menunggu gugatan terakhir, finalnya seperti apa, karena  ada perubahan dalam materi gugatan,” kata kuasa hukum Rumah Sakit Siloam Hospitals.


(korantangsel.com, iyar) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA