KETUA RW 002 KECEWA, WARGA PENDUKUNGNYA DI INTIMIDASI - RANSEL
Headlines News :
Home » » KETUA RW 002 KECEWA, WARGA PENDUKUNGNYA DI INTIMIDASI

KETUA RW 002 KECEWA, WARGA PENDUKUNGNYA DI INTIMIDASI

Written By ADMIN on Tuesday, September 2, 2014 | 1:29 AM

mediasi
TANGERANG RAYA, korantangsel.com- Adanya perseteruan antara kubu ketua RW 002 kampung carang pulang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan dengan kubu tokoh masyarakat setempat membuat suasana Kampung Carang Pulang menjadi kurang kondusif, dikarenakan kedua kubu ini harus berlomba mencari pendukung dengan meminta tanda tangan dan foto copy KTP ke setiap warga yang berada di RW 002 tersebut.

Hal ini di lakukan agar dapat diketahui bahwa, masyarakat lebih percaya dan mendukung pengabdian Ketua RW 002 atau lebih percaya dan yakin kepada calon Ketua RW yang baru. Dari hasil poling suara inilah yang nantinya digunakan untuk menentukan siapa yang akan menduduki posisi sebagai Ketua RW terpilih.

Tetapi berdasarkan pantauan korantangsel.com di Kampung Carang Pulang, menurut sejumlah warga khususnya ibu-ibu, ada yang belum di mintai tanda tangan dan foto copy KTP. “kami ga tau kalau ada pengumpulan tanda tangan warga,” jawab salah satu ibu warga Carang Pulang yang enggan menyebutkan namanya.

Ada juga yang mengatakan karena saling kenal antar kedua kubu, mereka tidak berpihak ke salah satunya alias netral. Sebagian lagi ada yang bungkam dan tidak mau memberikan keterangan.

Namun menurut Ending, Ketua RW 002, ada suatu tindak kecurangan yang dilakukan oleh kubu lawan, yaitu dengan meminta tanda tangan dan foto copy KTP kepada warga yang telah mendukung Ending, dan menurutnya hal itu dilakukan dengan paksaan kepada warga tersebut. Padahal sesuai kesepakatan yang di buat di kantor Kelurahan bahwa, tidak boleh ada paksaan dalam pengumpulan tanda tangan dan foto copy KTP dari warga, “ini sudah melakukan kecurangan karena dia udah meminta ke orang yang sudah pintain tanda tangannya dan ktp nya, di paksa lagi… Ini jelas suara akan ga di hitung karena ada double nama, ini menjadikan suara pendukung saya hilang,” katanya dengan lantang.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA