INGIN PECAT RW, RAPAT MEDIASI BERJALAN ALOT - RANSEL
Headlines News :
Home » » INGIN PECAT RW, RAPAT MEDIASI BERJALAN ALOT

INGIN PECAT RW, RAPAT MEDIASI BERJALAN ALOT

Written By ADMIN on Monday, September 1, 2014 | 1:11 AM

mediasi
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Rapat mediasi yang di pimpin oleh Lurah Medang Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Nasita Sunarya, perihal permintaan warga Carang Pulang untuk memecat Ketua RW 002 berjalan alot, mediasi yang di ikuti oleh beberapa Ketua RT dan tokoh masyarakat sempat di warnai perdebatan.

Meskipun tidak menyebutkan mengenai kesalahan Ending, saat menjalankan tugasnya sebagai Ketua RW, mereka sebagai warga dan tokoh masyarakat tetap bersikeras untuk meminta di pecat dari jabatanya.

Setelah pihak Kelurahan mendengarkan pendapat dari kedua kubu, mediasi ini kemudian di hentikan sekitar 10 menit. Guna mengambil keputusan dan mencari solusi yang terbaik, Lurah Nasita, mengajak Babinsa dan Koramil untuk rapat tertutup di ruangannya.

Keputusan yang diambil dalam rapat tertutup tersebut adalah akan di ambil suara terbanyak dari semua warga RW 002, yang terdiri dari lima RT. “jika jumlah warga yang memilih Ending lebih banyak berarti dia tetap akan melanjutkan masa baktinya sebagai ketua RW hingga masanya berakhir, begitupun juga sebaliknya” kata Lurah Nasita didepan forum mediasi.

“agar mengumpulkan data dari warga RW 002 berupa tanda tangan dan foto copy  KTP atau Kartu Keluarga sebagai bentuk dukungan warga namun hal ini harus dilakukan tanpa ada unsur paksaan, dan semua kegiatan di lingkungan warga natinya akan diawasi pihak Kelurahan serta Babinsa dan Koramil,” tambah Lurah Nasita.

Sementara itu pihak Kelurahan hanya memberikan batas waktu pengumpulan data sampai hari Senin (1/9). Data tersebut akan dikaji lagi keabsahanya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA