PEMECATAN RW, BERBUNTUT PROYEK SUMARECON - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMECATAN RW, BERBUNTUT PROYEK SUMARECON

PEMECATAN RW, BERBUNTUT PROYEK SUMARECON

Written By ADMIN on Monday, September 1, 2014 | 1:12 AM

proyek
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kisruh antara Ketua rw 002 kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Dusun Carang Pulang Kabupaten Tangerang dan sampai saat ini warga setempat belum menemui titik terang.

Ending panggilan akrab Ketua RW tersebut, menurutnya ini adalah masalah pribadi antara dirinya dan salah satu tokoh masyarakat setempat, namun perselisihan ini disusupi oleh pihak-pihak yang yang ingin mengambil keuntungan dari perselisihan ini. Sehingga para tokoh masyarakat setempat dan warga sekitar di profokasi untuk memberhentikan ketua rw 002 tersebut dan menggantikan posisi jabatannya dengan RW tandingan.

Saat dikonfirmasi tim reporter korantangsel.com, Ending merasa kecewa mengenai  sikap pihak Kelurahan yang seolah-olah menyembunyikan sesuatu. ‘’apa kesalahan saya tidak di sebutkan oleh pihak kubu yang ingin supaya saya di pecat, tapi kenapa hal itu ga di ungkap terlebih dahulu oleh pihak Kelurahan, saya rasa dalam hal ini ada pihak yang memprovokasi untuk mengambil keuntungan, menurut saya ini ada kepentingan bisnis didalamnya,” kata Ketua RW 002 dengan tegas.

“Wilayah RW 002 adalah lahan strategis dan sudah menjadi incaran oleh Sumarecon, kemungkinan jika saya di pecat dari jabatan saya sebagai ketua RW, wilayah tersebut akan dijadikan bisnis dan dipergunakan untuk mencari keuntungan,” tambahnya.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA