TIPS CARA BERPAKAIAN MUSLIMAH YANG MODIS - RANSEL
Headlines News :
Home » » TIPS CARA BERPAKAIAN MUSLIMAH YANG MODIS

TIPS CARA BERPAKAIAN MUSLIMAH YANG MODIS

Written By ADMIN on Thursday, August 28, 2014 | 10:29 PM

hijab modis
KECANTIKAN,korantangsel.com- Bagi Muslimah, ada tips yang bisa diikuti untuk tampil modis. Misalnya, dimulai dari bentuk wajah. Bentuk muka kita berbeda-beda. Ada yang oval, persegi, atau bulat. Salah pilih gaya kreasi hijab justru membuat bentuk muka terlihat kurang proporsional. Kemudian memperhatikan padu padanan baju dan rok/celana, serta menyesuaikannya dengan warna.
Inilah tips berpenampilan modis bagi muslimah:

1. Pintar-pintarlah memainkan hijab, bereksperimen di depan cermin dan jangan lupa gunakan Ciput ninja agar seluruh bagian kepala dan leher dapat tertutup, sehingga dapat lebih leluasa dalam berkreasi.

2. Jika ingin menggunakan celana pants, pakailah baju longgar berukuran besar. Atau jika menggunakan rok, pakailah baju berukuran standard di badan. Padu padankan dengan blazer, rompi,atau cardi, jika di butuhkan.

3. pemilihan warna yang senada memang perlu, tetapi jangan sampai membatasi. Trik yang
paling mudah adalah memilih hijab dengan melihat ornamen warna pada satu baju atau
sebaliknya. Warna hijab cukup menyesuaikan dengan salah satu warna atau dua warna yang ada dalam pakaian. Busana Muslim sebaiknya juga tampil sederhana, tidak terlalu mencolok .

4. Perlu juga keterampilan memilih aksesoris yang tepat. Jika motif hijab sudah berwarna terang, sebaiknya pilih aksesoris yang redup. Jika tampil ke acara resmi, kita bisa menggunakan aksesoris yang mewah agar terlihat elegant, tetapi untuk sekedar hang out, gunakan aksesoris yang simpel.

5. Apa pun gaya hijabnya, harus terlihat apa yang ingin dijadikan fokus . Harus mempunyai fashion statement. Riasan wajah pun tak kalah penting. Sebisa mungkin jangan tabrakkan warna riasan dengan warna hijab, riasan paling aman adalah make-up natural seperti warna gold dan coklat.
6. Terakhir, tetap konsisten berhijab. Senantiasa melatih diri untuk terus berhijab sesuai syariat. Jangan sampai menjadi korban trend.


Perlu kita ingat, kenyamanan dan rasa percaya diri merupakan faktor penentu untuk kita tampil cantik, karena jika kita comfort dan pede, maka orang lain pun akan melihat penampilan kita sempurna. Dan berikut ini saya akan berbagi tutorial hijab, semoga dapat menginspirasi muslimah untuk tampil cantik dan modis:

1. Gunakan ciput, dan pakailah hijab pashmina dengan kedua sisi sama panjang, kemudian ikatkan di atas kepala sebelah kiri. Satu sisi menjuntai ke belakang dan satu sisinya lagi menjuntai ke depan.

2. hijab yang menjuntai ke belakang di lilitkan.

3. Bawalah hijab yang sudah di lilit dari belakang kepala sebelah kiri ke atas kepala sebelah kanan, sampai ujungnya bertemu dengan ikatan hijab di atas kepala sebelah kiri tadi. Gunakan jarum pentul pada lilitan yang berada di atas kepala.

4. ambil sedikit hijab yang menjuntai ke depan dan letakkan di kepala sebelah kiri, gunakan jarum pentul.

5. hijab yang menjuntai di sebelah kiri, bawa ke bahu kanan depan untuk menutupi dada.

6. DONE.!

Sekian yang dapat saya bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca yang di berkahi Allah SWT. Aamiin......
hijab modis


(korantangsel.com, marina romaniah)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA