SIDAK PEGAWAI, PELAYANAN TIGA ATAP BP2T SEPI - RANSEL
Headlines News :
Home » » SIDAK PEGAWAI, PELAYANAN TIGA ATAP BP2T SEPI

SIDAK PEGAWAI, PELAYANAN TIGA ATAP BP2T SEPI

Written By ADMIN on Wednesday, August 6, 2014 | 11:29 PM

Sidak Pegawai, Pelayanan TIGA ATAP BP2T SEPI
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com-  Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Danvie Kembali melakukan Inspeksi Mendadak di beberapa Satuan Kerja Pemerintah Secara Secara Daerah (SKPD) di Kota Tangsel. Walaupun sebagian Besar Pegawai sudah masuk, namun Masih ADA Saja Pegawai Yang belum Hadir SAAT Selai yang tidak diakui Mortality terhutang SAAT. Bahasa Bahasa Dari pantauan di Lapangan, Benyamin mengawali sidaknya Ke Kendaraan bermotor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Dan (BP2T) Kota Tangsel.

SAAT memasuki RUANG Pelayanan Tiga Atap, kondisi RUANG Pelayanan Masih sepi. Stan Pelayanan hanya terisi Diposkan Petugas Bahasa Dari Dinas Pendidikan, Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Dan Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD). Sedangkan stan Pelayanan Bahasa Dari Dinas Tata Kota Bangunan Dan Pemukiman Kota Tangsel, Dinas Perhubungan, Komunikasi tersebut Dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangsel, Kantor Pemadam KEBAKARAN Kota Tangsel, Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Tangsel, Dinas Kesehatan Kota Tangsel Dan Dinas Kebersihan, Pertamanan Dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangsel Masih regular tidak Satu Pegawai pun di RUANG Pelayanan.

Benyamin pun menanyakan keberadaan Pegawai di stan Pelayanan kepada salat seorang Pegawai, Dan mendapat jawaban bahwa Pegawai di stan tersebut belum Hadir. "Coba SAYA CEK Kosong inisial Mortality kemana absennya.?" tanya Benyamin kepada salat seorang Pegawai di BP2T Kota Tangsel, kemarin.

Akan tetapi di RUANG Pelayanan Utama BP2T Kota Tangsel, situasi Pelayanan sudah terbilang Maksimal. Benyamin pun Kembali menanyakan absensi Pegawai. Hasilnya, ADA beberapa Pegawai Yang Masih cuti.

Penghasilan kena pajak menyambangi BP2T, Benyamin langsung mendatangi Kantor Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangsel, Dinas Sosial Dan Tenaga Kerja Serta Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana (BPMPPKB) Kota Tangsel. Di Kendaraan bermotor BPMPPKB Kota Tangsel Benyamin melakukan koordinasi Artikel Baru berbagai SKPD di Kota Tangsel. "Sebagian Besar sudah masuk seperti ordinary. Pelayanan sudah berjalan," kata Benyamin.

 ( korantangsel.com , zie)








                    
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA