JELANG AFTA 2015, DINAS KOPERASI TINGKATKAN DAYA SAING - RANSEL
Headlines News :
Home » » JELANG AFTA 2015, DINAS KOPERASI TINGKATKAN DAYA SAING

JELANG AFTA 2015, DINAS KOPERASI TINGKATKAN DAYA SAING

Written By ADMIN on Thursday, August 7, 2014 | 12:08 AM


JELANG AFTA 2015, DINAS KOPERASI TINGKATKAN DAYA SAING
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com-  Menjelang diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean Yang berimbas Mortality pelaksanaan AFTA (Asean Free Trade Area) Mortality Tahun 2015, Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berharap Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menegah (UKM) dapat meningkatkan daya Saing sehingga menjadi tuan Rumah dinegeri Sendiri.

Benyamin mengatakan, dirinya berharap agar para UKM regular tidak pesimis Dalam, menghadapi Pasar prabayar bebas. Bahkan, kitd harus merubah tantangan tersebut untuk menjadi sebuah Peluang SIL berbagai upaya dilakukan Yang BAIK Diposkan oleh Pemerintah Secara Dan UKM Yang ADA. "UKM harus Mampu meningkatkan Mutu KUALITAS produknya, sehingga Mampu merebut Pasar Yang TERSEDIA," ungkapnya

Selain peningkatan KUALITAS Produk, Benyamin juga meminta KUALITAS Sumber daya manusia Perlu ditingkatkan, pelatihan-PELATIHAN keterampilan Dan skill pengerajin juga Perlu ditingkatkan Serta sertifikasi Produk Yang nantinya Ulasan Sangat membantu Dalam, peningkatan KUALITAS Produk maupun layanan.

Benyamin berharap, menjelang diberlakukannya AFTA 2015 Maka Pemerintah Secara Dan seluruh komponen? Berlangganan agar Mampu menyiapkan payung hukum tersebut Dan proteksi, sehingga UKM Dan Koperasi regular tidak tergerus Diposkan oleh persaiangan global yang disamping upaya-upaya berbaring Dalam, peningkatan Kelembagaan Dan Mutu maupun KUALITAS Produk.

Sementara ITU, Kepala Dinas Koperasi Dan UKM Warman Syanudin menjelaskan, menyambut Afta 2015, Dinas koperasi meningkatkan Promosi Dan pemodalan Serta pemasaran untuk para UKM di Tangsel.

"Diantara SIBOR HAL tersebut, dikolaborasi, Promosi Akan diperbanyak bazaar Dan Promosi TOTAL, pemodalan Akan Kerja Sama Artikel Baru kementerian SIL dana bergulir Serta pemodalan SIL Perbankan, sedangkan untuk pemasaran Kerja Sama Artikel Baru Industri Besar," ungkap Warman SAAT ditemui di Kawasan Perkantoran BLKI Serpong.
Warman menambahkan, dipemasaran, UKM dicoba dibangkitkan Artikel Baru Produksi Dan Cara pengawasan dilapangan.

Sejauh Suami Produk UKM sudah Banyak, diikuti Diposkan 'masyarakat diluar Tangsel. Bahkan, Produk-Produk UKM sudah ADA Yang diekspor seperti Ke Brunai, Malaysia seperti halnya konveksi di Tangsel. Managemen Peningkatan, Dan SDM seminar melakukan ditingkatkan Mencari Google Artikel Baru Dan sosialisasi kepada para pelaku UKM.





Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA