BREAKING NEWS

Monday, August 18, 2014

SALEH ASNAWI: 7 FRAKSI DI TUBUH LEMBAGA LEGISLATIF, FOKUS UNTUK MASYARAKAT TANGSEL

saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pergerakan yang sangat cepat, setelah pelantikan anggota DPRD, ternyata perwakilan rakyat ini langsung membuat gebrakan baru dengan segera membentuk fraksi. Sejauh ini, perangkat kerja di lembaga legislatif di Kota Tangerang Selatan sudah mulai terbentuk fraksi-fraksi, ada 7 fraksi di tubuh DPRD Tangsel tersebut.

Salah satu kandidat yang akan menduduki kursi Wakil Ketua DPRD 3 Kota Tangerang Selatan, Drs. Mohc Saleh Asnawi, berharap dengan adanya 7 Fraksi di Perwakilan Rakyat ini dapat menjadi sumber informasi dan aspirasi masyarakat tangsel, ”kami sangat mengharapkan dengan terbentuknya fraksi-fraksi ini, agar dapat fokus menjadi penyalur keinginan masyarakat.

Adapun Fraksi-fraksi terebut adalah, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Gerindra, Fraksi Hanura, Fraksi PKS dan Fraksi gabungan dari Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, dengan nama Fraksi Pembangunan Amanat Demokrat Indonesia, atau disingkat Fraksi PADI, sedangkan 1 fraksi lagi, yakni Fraksi Madani yang diisi oleh legislator dari Partai Nasional Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa.

(korantangsel.com, indrawan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes