RENOVASI SEKOLAH TERHENTI, SISWA SDN 1 RAWA BUNTU BELAJAR DI SEKOLAH LAIN - RANSEL
Headlines News :
Home » » RENOVASI SEKOLAH TERHENTI, SISWA SDN 1 RAWA BUNTU BELAJAR DI SEKOLAH LAIN

RENOVASI SEKOLAH TERHENTI, SISWA SDN 1 RAWA BUNTU BELAJAR DI SEKOLAH LAIN

Written By ADMIN on Thursday, August 28, 2014 | 10:25 PM

SDN 1 rawa buntu
TANGERANG SELATAN- korantangsel.com- Kurang lebih sudah setahun pembangunan renovasi Sekolah SDN 1 Rawa Buntu terhenti, beberapa ruangan kelas yang rencananya akan diperbaiki malah terbengkalai begitu saja tanpa ada tindak lanjut  yang  jelas.

Para murid pun akhirnya harus menerima pelajaran di sebuah sekolah SMP N 11 Kota Tangerang Selatan,  yang letaknya beberapa ratus meter dari lokasi SDN 1 Rawa Buntu.

 Hal ini di lakukan karena ruang Sekolah mereka tidak bisa di gunakan untuk fasilitas belajar mengajar. Namun poroses belajar mengajar di laksanakan siang hari setelah semua kegiatan siswa-siswi di sekolah menengah pertama Negeri 11 berakhir.

Sampai saat ini orang tua Wali Murid yang menyekolahkan anak-anak mereka di  SDN 1 Rawa Buntu masih mempertanyakan kelanjutan renovasi sekolah tersebut.

Marni salah satu orang tua wali murid mengatakan,  merasa tidak nyaman bila putrinya  yang masih kelas 2 Sekolah Dasar harus numpang belajar di sekolah lain, dikarenakan jam belajarnya yang berkurang, masuk sekolah pukul 14:00 WIB-16:30WIB. berbeda jika sekolah pagi dari pukul 07:00WIB-12:00WIB. Dan  juga  dia harus mengantar dan menunggu putrinya sampai jam pelajaran selesai, dikarenakan jarak rumahnya yang cukup jauh dan akan menghabiskan waktu jika saya harus pulang dan menjemput lagi, ya terpaksa saya tungguin sampai jam pelajaran selesai “tuturnya kepada korantangsel.com”

Muhdianto selaku Kepala Sekolah SDN 1 Rawa Buntu, saat di temui di ruangan kerjanya mengatakan bahwa semua urusan pembangunan tidak melibatkan pihak Sekolah, namun pengajuan renovasi memang diajukan oleh pihak Sekolah ke Dinas Pendidikan dan kemudian di tindak lanjuti oleh Dinas Tata Kota Tangerang Selatan. Jadi pihak Sekolah hanya menerima bersih hasil  pembangunan renovasi tersebut. Makanya kami dari pihak sekolah  SDN 1rawa buntu tidak mengetahui masalah yang terjadi sampai-sampai pembangunan gedung sekolah kami terhenti.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA