LALAI, BOCAH 4 TAHUN NYETIR MOBIL DAN NYEMPLUNG DI KALI - RANSEL
Headlines News :
Home » » LALAI, BOCAH 4 TAHUN NYETIR MOBIL DAN NYEMPLUNG DI KALI

LALAI, BOCAH 4 TAHUN NYETIR MOBIL DAN NYEMPLUNG DI KALI

Written By ADMIN on Sunday, August 10, 2014 | 8:57 AM

berenang
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Malang nasib bocah berumur empat tahun ini. Akibat kelalaian orangtuanya saat meninggalkan anak di dalam mobil yang sedang menyalasebuah mobil berjenis Honda Mobilio bernopol B 1751 WKL warna abu metalik terperosok ke Kali, di Jalan Emerald kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), (8/8) sekitar jam 12 siang. 

Kejadian  berawal ketika pemilik mobil  yang diketahui bernama  Ira (42) serta anaknya Mateo (4), warga Perumahan Senayan Utama Bintaro, Kecamatan Pondok Aren usai memesan makanan di sebuah restoran siap saji Mc Donald's Bintaro yang tak jauh dari tempat kejadian.

Lantaran makanan yang dipesan ada yang kurang. Kemudian sang ibu pun turun dari sebuah mobil yang dikendarai dalam kondisi mesin mobil menyala. Sedangkan anaknya, Mateo masih berada di dalam mobil. 

Tak lama ibunya turun, Mateo menarik rem tangan, dan mobil akhirnya jalan dan jatuh ke kali yang percis berada di depan restoran tersebut. 

Saksi mata , Firman, seorang tukang parkir mengatakan, ibu tersebut turun dalam keadaan mesin mobil menyala,nggak lama mobilnya jalan sendiri, dan nyemblung.

“Saat itu pengendara turun sementara mobilnya nggak di rem tangan. Mobil dan anaknya pun nyelonong terperosok ke kali ,” kata Firman yang saat itu sempat berusaha menahan laju mobil agar tidak masuk ke kali.

Dalam kejadian tersebut kata Firman, tidak ada korban jiwa. Namun anak yang di dalam mobil mengalami luka ringan dan dilarikan RS terdekat. 

Menurut keterangan petugas kepolisian unit Lalulintas Mapolsek Pondok Aren, Bripka Subhanudin dilokasi kejadian mengatakan, mobil Honda B 1751 WKL yang di kemudikan Ira (42) saat itu sedang berada di Mc Donald Emerald Bintaro. Kata dia, saat itu pengendara kembali lagi untuk mengembalikan makanan yang dibeli di Drive Thru Mc Donald Emerald Bintaro. 

"Dia kembali lagi ke Drive Thru untuk menukar makanan dengan keadaan mesin mobil dalam keadaan hidup," ucapnya. 

Sedangkan Ira, pemilik kendaraan belum bisa dimintai komentarnya terkait insiden tersebut. "Pemilik kendaraan belum bisa dimintai komentarnya, karena kondisinya masih shok," pungkas Bripka  Subhanudin.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA